Putri Mahathir Kecam Istri Anwar Ibrahim, Ada Apa?

Putri Mahathir Kecam Istri Anwar Ibrahim, Ada Apa?

Marina Mahathir, putri Mahathir Mohamad. (Foto: Deutsche Welle)

Kualalumpur - Putri Mahathir Mohamad, Marina Mahathir melontarkan kecaman kepada Wan Azizah Wan, istri mantan Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim. Marina menilai Wan Azizah yang tidak memiliki belas kasih ketika menyebut LGBT haram.

Dalam wawancara dengan stasiun radio lokal, BFM, Wan Azizah mengatakan bahwa dirinya tidak akan membenarkan gaya hidup komunitas LGBT, seraya menyebutnya sebagai haram.

"Kepada @drwanazizah, apakah Anda baru saja menyebut banyak orang termasuk saya, yang telah menunjukkan sedikit welas asih terhadap orang-orang yang terpinggirkan di masyarakat kita, haram ??" demikian cuitan Marina lewat akun Twitter-nya seperti dilansir media The Star, Jumat, (31/8/2018).

Marina juga memposting tautan Twitter ke artikel Nikkei Asian Review yang memuat pernyataan Anwar Ibrahim, suami Wan Azizah. "Masyarakat Malaysia harus hidup dengan keyakinan dan cara hidup yang berbeda dan harus menghormati orang-orang yang berbeda, termasuk gay, biseksual dan mereka yang mengidentifikasi sebagai transgender," demikian pernyataan Anwar dalam artikel tersebut.

"Bagaimana sekarang @drwanazizah?" sindir Marina dalam cuitannya di Twitter.

Sebelumnya dalam wawancara dengan radio BFM, Wan Azizah mengatakan bahwa sebagai seorang beragama Islam, dirinya tidak mendukung komunitas LGBT.

"Perkara yang paling penting bagi kita sebagai seorang Islam, ia (LGBT) adalah haram. Saya tidak boleh membenarkannya. Saya tidak mengatakan ia okay," ujarnya seperti dilansir The Malaysian Insight, Jumat (31/8/2018).

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews