Liga Inggris

Chelsea vs Arsenal, Ajang Pembuktian Unai Emery

Chelsea vs Arsenal, Ajang Pembuktian Unai Emery

Unai Emery harus meraih kemenangan dalam derby London melawan Chelsea, pekan ini. (Foto: fourfourtwo)

London - Pekan kedua Liga Inggris akan menghadirkan bigmatch antarsesama klub London, Chelsea melawan Arsenal. Laga ini akan menjadi pembuktian pelatih anyar Arsenal Unai Emery setelah tumbang dari Manchester City pekan lalu.

Dalam pertandingan melawan City, Arsenal harus mengakui keunggulan anak asuh Pep Guardiola dengan skor 0-2 lewat gol Raheem Sterling dan Benardo Silva. 

Kekalahan melawan City menodai debut Unai Emery di Liga Inggris sebagai pelatih baru. Akibat kekalahan ini, Mesut Ozil dan kawan-kawan bertengger di peringkat ke-15.

Sementara itu, Chelsea saat ini sedang on fire bersama pelatih anyar, Maurizio Sarri. Pada pekan pertama Liga Inggris, Chelsea menang 3-0 atas klub semenjana, Huddersfield Town.

Maurizio Sarri mengaku tak ingin menjadikan Chelsea sebagai Napoli. Sarri pun siap menjadikan The Blues tim di Liga Inggris yang berbeda dari Napoli.

"Saya harus tau karakteristik setiap pemain karena saya pikir, saya tidak akan membuat Napoli yang lain," kata Sarri seperti dilansir Sports Mole

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews