Sambut HUT ke-73 RI di Batam

Komunitas Sahabat Hinterland Beri Motivasi Hingga Hinterland

Komunitas Sahabat Hinterland Beri Motivasi Hingga Hinterland

Ketua komunitas Sahabat Hinterland, Ade Jamil. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Komunitas Sahabat Hinterland Batam gelar pameran foto dan lomba pidato di Atrium Nagoya Hill mall, Jumat (17/8/2018). Acara ini akan digelar hingga 25 Agustus mendatang.

Ketua komunitas Sahabat Hinterland, Ade Jamil mengatakan, untuk lomba pidato bertema Bangkit Bersatu Generasi Muda Indonesia ini diikuti oleh seluruh pelajar di Kota Batam mulai dari SD, SMP, SMA dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

“Ada 27 orang yang sudah mendaftar, tapi nanti waktunya dibagi. Untuk yang anak SD pagi ini, anak SMP siang dan SMA sore,” ujarnya kepada batamnews.co.id.

Untuk hadiahnya, komunitas Sahabat Hinterland menyediakan Tropi, Piagam dan uang tunai.

Lanjut Ade, digelarnya acara ini untuk membangkitkan rasa nasionalisme ditingkat pemuda.

“Sekaligus mensosialisasikan komunitas Sahabat Hinterland dan mempublikasikan foto-foto kegiatan Sahabat Hinterland sejak bulan Maret 2018,” kata dia.

Komunitas Sabahat Hinterland Batam merupakan komunitas sosial pendidikan yang menggerakkan anak muda untuk berpartisipasi di dalamnya.

Target kegiatan yang dilakukan berada di pulau-pulau di Batam seperti memberikan motivasi dan inspirasi, keterampilan, gelar gotong royong hingga bedah sekolah.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews