Bos GICI Business Hilang di Papua

Kiatwansyah Tak Kunjung Ketemu, Istri Dikabarkan Jatuh Sakit

Kiatwansyah Tak Kunjung Ketemu, Istri Dikabarkan Jatuh Sakit

Para penyelam dari Tim SAR gabungan menyisir area perairan Pulau Mansinam untuk melacak keberadaan Kiatwansyah. Hampir sepekan melakukan pencarian Tim SAR gabungan akhirnya menghentikan pencarian. (Foto: Batamnews)

Batam - Istri Ketua Yayasan GICI Batam Kiatwansyah, Yasmin dikabarkan jatuh sakit selama berada di Manokwari Papua Barat.

Yasmin beserta adik kandung Kiatwansyah, Awi turut serta dalam pencarian bersama Basarnas. Kiatwansyah hampir sepekan dinyatakan hilang di Pulau Mansinam, Manokwari, Papua Barat saat menyelam.

"Kondisi istri Kiatwansyah sedang sakit karena kelelahan mengikuti pencarian bersama Basarnas dan cuaca yang berubah ubah," ujar Kasat polair Polres Manokwari Iptu Aris saat dihubungi batamnews.co.id, Kamis (16/8/2018)

Saat ini tim Basarnas Manokwari, Papua Barat sudah menghentikan pencarian Kiawatsyah. 

Dari beberapa penyelam yang melakukan aktivitas saat itu, hanya Kiat yang berasal dari Batam, tiga penyelam yakni Masli Udin, Dea, Hendri Hasan dari Medan, dari Jakarta ada satu orang yakni Jimi, dari Malang Wendi dan Suliaswati serta dari Bandung ada tiga orang yakni Yandi, Yulia dan Roni.

Diving guide yang memandu para penyelam ini beraktivitas di Pulau Mansinam, sebelumnya sempat menolong Kiat yang mengalami masalah saat menyelam. Ia kemudian dibawa untuk naik ke skoci di samping badan kapal Kurabesi yang dipakai para wisatawan sebelum melakukan penyelaman ke tengah laut.

Namun entah kenapa Kiat kembali menyelam hingga akhirnya dinyatakan hilang.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews