Sambut Kemerdekaan, ATB Usung Program Khusus Jalur Merdeka

Sambut Kemerdekaan, ATB Usung Program Khusus Jalur Merdeka

Pelanggan yang berulang tahun di bulan Agustus sedang mendapatkan pelayanan Jalur Merdeka di Kantor Pelayanan Pelanggan ATB Sukajadi (Foto : Ist/Batamnews)

Batam - Setiap pelaksanaan pekerjaan pelayanan kepada pelanggan di lingkungan PT Adhya Tirta Batam (ATB), karyawan diharuskan memiliki kompetensi dan potensi profesional untuk mewujudkan kepuasan pelanggan. Selain itu, pelayanan pelanggan juga harus berorientasi  kepada konsep pelayanan prima yakni pelayanan dengan kualitas terbaik sesuai prosedur dan mengutamakan kepedulian pelanggan.
 
Sebagai wujud komitmen kerja yang profesional dan terintegritas dengan budaya perusahaan, ATB melalui bagian Corporate Secretary menggelar program khusus Jalur Merdeka sempena menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun.
 
“Tahun ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, ATB mengadakan program khusus untuk memanjakan pelanggan yang sudah setia berlangganan air bersih melalui Program Jalur Merdeka. Program ini sebagai wujud komitmen kerja ATB. Selama ini pelayanan yang diberikan sudah mencakup ability, attitude, apprearance, attention, action dan accountability terhadap kualitas layanan. 

Khusus di momen-momen spesial, kita berikan layanan istimewa,” jelas Maria Y. Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB yang ditemui di Kantor Pelayanan Pelanggan ATB Sukajadi, Selasa (14/8).
 
Program Jalur Merdeka sendiri rutin diadakan setiap tahun dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dimana pelanggan yang berulang tahun pada bulan Agustus akan dilayani secara khusus oleh staf di level leader dan tidak perlu mengambil antrian. Selain itu, pelanggan yang lahir di bulan Agustus tersebut juga akan mendapatkan souvenir cantik hanya dengan syarat menunjukkan kartu identitas yang berlaku. 

Program Jalur Merdeka berlangsung pada tanggal 15-16 Agustus 2018 di seluruh Kantor Pelayanan Pelanggan ATB.
 
“Jalur Merdeka menjadi ekspresi dan apresiasi kami atas jasa para pahlawan kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Saat ini, perjuangan bangsa kita memang tidak lagi mengangkat senjata namun bagaimana memberikan kontribusi untuk negara ini. ATB yang sudah 23 tahun mengabdi melayani kebutuhan air bersih pulau Batam, berusaha mewujudkan kontribusi dengan melayani pelanggan secara prima baik dari segi kualitas, kuantitas maupun kontinuitas”, imbuh Maria.
 
Selaras dengan tema “Kerja Kita, Prestasi Bangsa”, program Jalur Merdeka ATB diharapkan dapat memperkuat semangat melayani bagi karyawan ATB dan memperat hubungan profesionalitas dengan pelanggan. Anda berulang tahun di bulan Agustus ini? Jangan lewatkan layanan Jalur Merdeka di seluruh Kantor Pelayanan Pelanggan ATB yang tersebar di kota Batam.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews