Ini Kata Istri Kiatwansyah Sebelum Suaminya Hilang saat Diving di Papua

Ini Kata Istri Kiatwansyah Sebelum Suaminya Hilang saat Diving di Papua

Basarnas mencari Kiatwansyah di perairan tampat ia hilang melakukan diving di Papua. (Foto: Batamnews)

Batam - Yasmin, istri ketua Yayasan Kampus GICI Batam, Kiatwansyah dikabarkan ikut melakukan pencarian teradap suaminya bersama tim Basarnas Papua Manokwari, Senin (13/8/2018). Kiat belum ditemukan sejak hilang saat menyelam di Papua.

Humas Basarnas Manokwari, Khairul menyampaikan istri dan adik Kiatwansyah sudah berada di kapal SAR hingga saat ini.

"Istri dan adiknya sudah bersama di dalam kapal SAR saat ini dan mereka sekarang ikut bersama melakukan pencarian suaminya," ujar Khairul kepada batamnews.co.id, Senin ( 13/8/2018).

Sementara itu Yasmin kepada batammnews.co.id saat dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan, Kiatwansyah merencakan untuk melakukan rencana kegiatan penyelaman di Papua sudah tiga bulan lalu.

"Sudah tiga bulan katanya mau diving dan untuk penyelaman kali ini adalah untuk pertama kalinya dan saat itu suaminya diajak sama Hendri kawannya," ujar Yasmin.

Ia menceritakan, di perjalanan Hendri dan Kiat berpisah saat berangkat namun mereka sepakat untuk bertemu di Papua untuk melakukan penyelaman bersama sama.

"Perjalanan mereka berpisah saat berangkat namun mereka sepakat untuk bertemu di Papua untuk melakukan penyelaman bersama sama," lanjut Yasmin.

Ia menuturkan, perjalanan suaminya merupakan pertama kali dan langsung menuju ke Manokwari.

Ia berharap Basarnas setempat bisa menemukan suaminya.

Sementara itu pencarian baru dilakukan melalui laut dan belum melakukan pencarian dari udara. 

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews