Ribuan Orang Mulai Padati Palm Spring, UAS Dijaga Ketat di Batam

Ribuan Orang Mulai Padati Palm Spring, UAS Dijaga Ketat di Batam

Ustaz Abdul Somad (Foto: Batamnews)

Batam - Ribuan orang memadati ruas Jalan Palm Spring, Batam untuk mendengarkan ceramah Ustaz Abdul Somad (UAS), Sabtu (11/8/2018). 

Terlihat warga baru usai melaksanakan salat Isya berjamaah di lokasi acara. Ruas jalan di depan pangung sudah ditutup sejak siang tadi. 

Tampak juga beberapa aparat dari gabungan organisa masyarakat  membuat baris di depan Green Sone Batam mengawal keluarnya UAS untuk berjalan ke pangung utama.

Tampak juga beberapa panitia meminta sumbangan untuk korban gempa Lombok.

Kegiatan tabligh akbar ini menyambut bulan Muharram dan HUT ke-73 RI. Selain UAS ceramah kali ini juga menghadirkan Habib Syeh Abdul Aseggaf. 

Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan, kegiatan ini semoga bisa membuat Batam aman. "Semoga acara berjalan lancar," katanya.

Sebanyak 1040 aparat dikerahkan untuk mengankan tabligh ajbar tersebut. Diantaranya terdiri dari Polresta Barelang, anggota Kodim 0316 Batam, Batalyon Infantri 134/Raider, Marinir/Satria Bhumi Yudha, Angkatan Laut, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Pagar Nusa, GP Ansor, tim pengamanan UAS dan dari FPI Kota Batam.

(tan)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews