David Beckham Liburan ke Bali, Berkah Untuk Pariwisata Indonesia

David Beckham Liburan ke Bali, Berkah Untuk Pariwisata Indonesia

David Beckham bersama anak-anaknya di salah satu air terjun di Bali (David Beckham/Instagram)

Denpasar - Lewat Instagram, David Beckham mengupload foto-foto liburannya di Bali. Ini tentu jadi angin segar untuk pariwisata Indonesia, yang baru diguncang gempa.

David Beckham sekeluarga diketahui tengah liburan di Bali. Lewat Insta Story akun Instagramnya yang dibagikan kurang lebih beberapa jam yang lalu saat berita ini diturunkan, legenda MU dan Real Madrid ini memamerkan aneka kegiatan liburannya.

Dilihat detikTravel pada Instagram David Beckham, @davidbeckham pada Kamis (9/8/2018) David Beckham memposting beberapa foto di Instagram Story. Ada saat dia bermain bersama anak-anaknya di air terjun, belajar memasak dan lain-lain.

Hal serupa juga dilakukan istrinya, Victoria Beckham. Lewat Instagram pula, dia memposting video anak-anaknya sedang menyaksikan tarian Bali.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Anak Agung Gede Yuniartha Putra mengatakan, kedatangan David Beckham ke Bali adalah hal positif untuk pariwisata. Tentunya, Beckham mempromosikan Indonesia khususnya Bali sebagai destinasi wisata yang indah.

"Itu adalah hal positif. Kedatangan David Beckham akan lebih mempromosikan Indonesia khususnya Bali," kata Agung Gede kepada detikTravel.

Menurut Agung Gede, Bali memang sudah jadi tempat liburan tokoh-tokoh atau artis-artis dunia. Apalagi saat tengah tahun seperti ini, adalah waktunya high season.

"Mudah-mudahan kedatangan David Beckham di Bali dapat meningkatkan citra Bali di dunia internasional," pungkas Agung Gede.

IG Romeo Banjir Komentar

David Beckham dan keluarga tengah berlibur ke Bali. Instagram sang anak, Romeo Beckham, pun ramai komentar netizen yang menyambut mereka di Pulau Dewata.

Pulau Bali memang menjadi idaman destinasi liburan wisatawan mancanegara. Para selebriti dunia tak sedikit yang pernah liburan ke Bali. Baru-baru ini, David Beckham bersama istri dan anak-anaknya diketahui sedang berlibur ke Bali.

Aktivitas liburan mereka pun ada yang diunggah ke akun Instagram, baik di foto maupun video di Instagram Stories. Termasuk Romeo Beckham yang mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang ayah di akun Instagramnya @romeobeckham, seperti dilihat detikTravel, Kamis (9/8/2018).

"Just chillin," tulisnya di caption foto.

Dalam foto tersebut terlihat anak kedua Beckham itu memakai celana pendek dan tengah duduk di pinggir kolam renang. Sementara David Beckham berdiri di depannya, memegang kamera buat selfie. Namun memang Romeo tidak menyertakan tag lokasi mereka berada di mana.

Foto yang baru diunggah hari ini itu banjir komentar. Tak sedikit netizen Indonesia yang menulis komentar di sana.

"Welcome to bali," tulis akun ranigussuthaw.

"Cie di bali ciee," tulis yuyunn.a.

"Lagi di Bali ini omg," tulis febridonald.

"Enjoy your summer holiday in baliiii," tulis rncanty.

Selama di Bali, keluarga Beckham diketahui sudah mengunjungi sejumlah destinasi wisata. Mulai dari main ke air terjun, pantai, belajar masak-masak, hingga menyaksikan pertunjukan tari Bali.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews