Duh, Imigran Somalia Nekat Rayu dan Selingkuhi Istri Warga di Tanjungpinang

Duh, Imigran Somalia Nekat Rayu dan Selingkuhi Istri Warga di Tanjungpinang

Majid tampak malu sebelum dibawa ke kantor polisi. Pria imigran Somalia ini melakukan hal memalukan. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Seorang imigran asal Somalia dilaporkan ke polisi. Seorang warga Dompak, Kota Tanjungpinang, Rz melaporkan Majid karena diduga menyelingkuhi istrinya. Surat laporan polisi itu dimasukkan ke Polsek Gunung Kijang, Kamis (9/8/2018) malam.

Majid merupakan imigran Somalia yang ditampung di Badra Hotel, Jalan Gesek, Batu 26, Kecamatan Toapaya. Entah kenapa pria berkulit sawo matang ini bisa membuat istri Rz yang berinisial Nd itu mabuk kepayang.

Ketua RW 04, Kelurahan Kawal, Tumadi membenarkan jika ada laporan mengenai perselingkuhan di wilayah kerjanya. Namun kasus ini sudah ditangani oleh kepolisian.

"Jam 11 malam, Rz datang ke rumah saya. Rz melaporkan bahwa istrinya berselingkuh dengan imigran di wilayah RT 03/RW 04," ujar Tumadi di Mapolsek Gunung Kijang, Jumat (0/8/2018).

Mendapati laporan itu, dia bersama Rz membuat laporan resmi ke Mapolsek Gunung Kijang. Kemudian didampingi anggota kepolisian, mereka melakukan penggerebekan di tempat persembunyian istri dan imigran itu memadu kasih yaitu di warung makan.

Ketika digerebek, istri korban dan dua anaknya serta imigran itu berada di dalam satu kamar. Namun tidak melakukan perbuatan asusila seperti yang dituduhkan korban.

"Memang saat digerebek, istri Rz dan selingkuhannya sedang tidak melakukan hubungan apapun. Tapi dikarenakan keduanya tertangkap sedang berada di dalam kamar, polisi langsung menggelandangnya ke mapolsek," jelasnya.

Sementara Kapolsek Gunung Kijang, AKP Durnot P Gurning mengaku kasus ini sedang dalam penyelidikan. Rz dan istrinya serta imigran Somalia itu sudah dimintai keterangan.  "Lagi dibuat BAP-nya," ucap Gurning.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews