Jadwal Ceramah Ustaz Abdul Somad Selama Tiga Hari di Batam

Jadwal Ceramah Ustaz Abdul Somad Selama Tiga Hari di Batam

Ustaz Abdul Somad (Foto: Batamnews)

Batam - Ustaz Abdul Somad (UAS) sampai di Kota Batam hari ini, Kamis (9/8/2018). Ustaz kondang ini dijadwalkan mengisi ceramah di beberapa tempat hingga tiga hari kedepan. 

Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam Santoso mengatakan, UAS akan bertemu dengan MUI terlebih dahulu sebelum mengisi ceramah. "Kita akan jumpa beliau," kata Santoso.

Santoso memastikan jadwal ceramah UAS di Kota Batam ada di beberapa tempat. 

Dijadwal tersebut UAS akan memberikan ceramahnya pertama kali di kantor BP Batam yang dihadiri karyawan BP Batam pukul 14.00 WIB.

Di hari yang sama dilanjutkan setelah salat Isya di lapangan Sei Harapan tema "Dari Perkumpulan Menjadi Kekuatan". 

Kemudian keesokan harinya, Jumat (10/8/2018), UAS mengisi kajian subuh di masjid Al Iman Tiban McDermott dengan tema "Dahsyatnya Sakratul Maut". 

Kemudian Khutbah Jumat di Masjid Jabal Arafah. Ba'da Asyar di Masjid Al Munawarah Anggrek Sari.

Ba'da Isya Tabligh Akbar UAS bersama Ust Oemar Mita di Lapangan Sepak Bola Bengkong Sadai mengusung tema, "Peran Pemuda Islam Dalam Menjaga NKRI".

Kemudian pada hari Sabtunya (11/8/2018), pukul 08.30 WIB di Ponpos Darul Falah Batu BesaR. Pukul 14.00 WIB di Masjid Darussalam KDA. Ba'da Isya Tabligh Akbar di Dataran Madani di depan Edukits Batam Center.

Terakhir Minggu (12/8/2018) pukul 08.30 WIB pengajian bersama Muslimah Batam di Aula Hotel PIH dengan tema "Berguru kepada Istri-istri Rasulullah,".

Sebelumnya Ustadz Somad sudah mengisi ceramah di Anambas, Tanjungpinang dan Lingga.

(tan)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews