Heboh! Janda Muda Dibunuh dan Dikubur Tanpa Busana

Heboh! Janda Muda Dibunuh dan Dikubur Tanpa Busana

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Meranti - Seorang wanita Ramlah (25), ditemukan tewas dengan tangan dan leher terikat. Saat ditemukan, mayatnya dikubur tanpa busana di sebelah gudang Pelabuhan Peranggas Desa Lemang, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti, Riau, Rabu (22/4/2015).

Diketahui Ramlah adalah seorang janda. Mayat korban pertama kali ditemukan sejumlah anak-anak yang bermain di sekitar gudang. Temuan tersebut lalu dilaporkan kepada warga.

"Diduga korban disiksa lalu dibunuh. Untuk menghilangkan jejak, lalu pelaku menguburnya, tapi tak terlalu dalam. Korban ditemukan oleh anak-anak yang bermain di dekat gudang,” ujar Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Z Pandra.

Menurutnya, korban adalah warga sekitar pelabuhan. "Saat bermain, anak-anak itu melihat salah satu kaki korban yang menyembul dari tanah. Saat kita gali, bagian atas tak memakai pakaian, tapi bagian bawah pakai celana jeans," katanya.

Disebutkannya, polisi langsung melakukan penyelidikan. Setelah memeriksa sejumlah saksi, identitas pelaku pembunuhan janda muda itu pun diketahui.

Pembunuhan ini langsung membuat gempar warga. Apalagi di sekitar pelabuhan itu warga cukup ramai dan mengenai Ramlah.

(ind/mdk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews