Listrik Padam Tiba-tiba, Ini Penjelasan PLN Sub Rayon Daik

Listrik Padam Tiba-tiba, Ini Penjelasan PLN Sub Rayon Daik

Ilustrasi

Lingga - Pemadaman listrik secara tiba-tiba kembali terjadi di Daik Lingga, Rabu (18/7/2018) malam.

Salah seorang warga Daik Lingga, Ijal mengaku kecewa dengan pelayanan PLN tersebut. Pasalnya, saat melakukan pemadaman, pihak PLN tidak memberikan pemberitahuan terlebih dahulu.

"Katanya mesin baru, kok listriknya padam tiba-tiba. Gak ada pemberitahuan pula tuh," kata dia kepada Batamnews.co.id, Rabu (18/7/2018).

Menanggapi hal itu, Kepala PLN Sub Rayon Daik Lingga, Johari Nainggolan mengatakan, pemadaman tersebut dilakukan karena emergency. Mesin tiba-tiba mengalami gangguan.

"Iya, dari semalam ada gangguan. Tapi tidak tentu waktunya, tiba-tiba saja. Kami lagi cek penyebabnya, karena sampai sekarang baru ketemu, mudah-mudahan betul itu penyebabnya, jadi tidak terulang lagi," kata dia ketika dihubungi Batamnews.co.id, Rabu (18/7/2018) malam.

Terkait hal itu, Johari menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pelanggan PLN Sub Rayon Daik.

"Kami tidak tinggal diam dan saya sudah minta didatangkan teknisi mesinnya dari Batam karena ini mesin kan masih garansi, jadi kami tidak terlalu berani ambil tindakan, takut menyalahi prosedur dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini teknisinya segera datang," ujarnya.

Meski begitu, Johari mengaku tidak akan ada pemadaman bergilir untuk seluruh wilayah pelanggan PLN Sub Rayon Daik di Pulau Lingga.

"Insya Allah tidak akan pemadaman, kalau ada, pasti kami sudah umumkan dari kemarin," katanya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews