35 Orang Melapor Pernah Jadi korban Perkosaan Kelompok Harun Yahya

35 Orang Melapor Pernah Jadi korban Perkosaan Kelompok Harun Yahya

Harun Yahya dan para Kitten-nya (Foto: kumparan)

Turki - Usai Adnan Oktar alias Harun Yahya ditangkap polisi pekan lalu, aduan dari masyarakat Turki bermunculan.

Berbagai laporan pun masuk. Hingga saat ini, 35 orang yang melapor pernah jadi korban perkosaan kelompok Harun Yahya di Turki.

Diberitakan media Turki, Hurriyet, pada akhir pekan, puluhan orang ini mengaku jadi korban pelecehan seksual dan perkosaan kelompok Harun Yahya ketika berusia antara 11 hingga 17 tahun.

Penyelidikan polisi juga menemukan fakta mengapa para wanita pengikut Harun Yahya yang disebut "kitten" atau anak-anak kucing hampir serupa parasnya.

Harun Yahya disebut memilih wanita-wanita yang memiliki tulang rahang tegas, pinggang ramping, dan bibir penuh. Jika tidak, maka wanita-wanita itu akan menjalani operasi plastik agar sesuai dengan selera Harun Yahya.

Penulis buku Atlas Penciptaan ini ditangkap polisi bersama ratusan pengikutnya pada 11 Juli lalu di Istanbul dan beberapa kota lain di Turki. Polisi juga telah menangkap Tarkan Yavas, tangan kanan Harun Yahya yang berhasil kabur.

Baca juga:

Video Pernikahan Dini Dua Remaja Kalimantan Dipertanyakan Nitizen

Mau Bikin Video Kreatif Asian Games, Ini Contoh Dari Raditya Dika

 

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita enam truk penuh artefak bersejarah dan barang-barang antik, lebih dari 400 stik memori, 70 senjata, lebih dari 3.000 peluru, dan uang tunai dalam jumlah besar. 

Harun Yahya dikenakan lebih dari 26 tuduhan, termasuk di antaranya pelecehan seksual anak, perkosaan anak, penculikan, pengemplangan pajak, hingga spionase.

Dalam sebuah pernyataan singkatnya kepada media, Harun Yahya mengatakan penangkapan dirinya adalah konspirasi Inggris. 

Tulisan ini dikutip dari kumparan.com.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews