Hindari Perpeloncoan, Ini Reaksi Bupati Karimun

Hindari Perpeloncoan, Ini Reaksi Bupati Karimun

Bupati Karimun Aunur Rafiqbersama Kepala BKPSDM, Kepala Disduk dan Capil Karimun, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun dan Camat Meral saat melakukan peninjauan ke SMP negeri 3 Karimun, Senin (16/7/2018) pagi. (Foto: Istimewa)

Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq mengharapkan pihak sekolah memantau langsung kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran 2018/2019. Ia berharap tidak ada lagi perpeloncoan.

"Tujuannya agar tidak ada lagi perpeloncoan yang akhirnya menimbulkan kasus kekerasan,” ujarnya saat melakukan peninjauan ke SMP negeri 3 Karimun, Senin (16/7/2018) pagi.

Aunur Rafiq melakukan peninjauan ke sekolah untuk melihat langsung proses pengenalan tersebut. Ia bersama Kepala BKPSDM, Kepala Disduk dan Capil Karimun, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun dan Camat Meral.

Peninjauan yang dilakukan bertujuan untuk melihat interaksi siswa dengan guru, siswa dengan siswa serta orang tua dengan guru.


"Usahakanlah untuk bertemu dengan guru yang mengajar anak kita. Agar komunikasi antara wali murid dan guru terjalin dengan baik,” ujar Rafiq.

Aunur Rafiq juga berpesan agar selurih siswa bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan MPLS di sekolah.


(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews