Greenland Coffee, Cicip Kopi Ala Barista Suasana Foodstreet

Greenland Coffee, Cicip Kopi Ala Barista Suasana Foodstreet

Latte, salah satu menu di Greenland Coffee (Foto: elizagusmeri/batamnews)

Batam - Mencicip kopi ala barista kini tak harus ke kafe. Greenland Coffee, sebuah kafe di Batam atau tepatnya berlokasi di Greendland Foodstreet menghadirkan kedai kopi dengan suasana foodstreet. 

Dedi, owner yang mencetuskan ide bisnis ngopi di foodstreet tersebut ingin memberikan suasana dan harga yang berbeda saat menyantap kopi.

"Pada umumnya masih ada yang berpandangan kalau ngopi ala barista pasti harganya mahal, tapi kami justru ingin menepis hal itu dengan memberikan harga yang bersahabat meskipun diracik barista," kata dia, Jumat (13/7/2018).

Harga kopi yang ditawarkan di Greenland Coffee mulai dari harga Rp 13 ribu. Kopi  olahannya menggunakan pilihan kopi otentik/lokal Indonesia. Sebut saja bijih kopi Bali, Java Frinsa, Cileuleuy, Papandayan dan Kintamani.

Di Greenland Coffee penikmat kopi juga dibiasakan untuk menikmati kopi tanpa gula, terutama untuk sajian kopi hitam. Menurut Dedi mencicip tanpa gula rasanya lebih nikmat.

"Sebenarnya minum kopi itu tanpa gula, tambah gula rasanya udah beda," ujar dia.

Kedai kopi yang baru dibuka 1 minggu ini tak hanya menyajikan menu berupa kopi, tetapi juga menu lainnya seperti minuman coklat, greentea dan olahan taro.

"Lumayan pembelinya, karena kami baru buka," kata dia.

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews