Presiden Kroasia Jadi Sensasi Piala Dunia

Presiden Kroasia Jadi Sensasi Piala Dunia

Presiden Kroasia Kolinda Grabar Kitarovic saat berada di tribun penonton (Foto:Ist/Detik)

Batam - Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic ramai diberitakan sejak Piala Dunia 2018 masuk fase kncok out sekitar dua pekan lalu. Sebab dia memutuskan cuti dari pekerjaan sebagai presiden Kroasia dan pergi ke Rusia untuk menonton Luka Modric cs bertanding. Dia juga dikira sebagai model seksi di Media Sosial.

Perempuan 50 tahun itu terbang ke Rusia menggunakan biaya sendiri, menaiki pesawat kelas ekonomi. Sampai di stadion Kolinda Grabar-Kitarovic juga tidak menyaksikan dari boks VVIP, dia memilih bergabung bersama warganya di tribun penonton saat Kroasia berhadapan dengan Denmark.

Baru di laga perempatfinal menghadapi Rusia dia berada di tribun kehormatan. Kolinda terlihat merayakan kemenangan timnya di hadapan Perdana Menteri Rusia, Dmitry Medvedev, dan Presiden FIFA, Gianni Infantino, yang duduk di sebelahnya.

Berita tentang Kolinda makin deras setelah dia mendatangi ruang ganti Kroasia untuk memberikan selamat pada pemain. Tak peduli beberapa penggawa Kroasia masih bertelanjang dada, Kolinda memberikan pelukan tanda ucapan selamat.

Dia juga ikut melompat-lompat dan bernyanyi bersama pemain merayakan kemenangan yang didapat. Aksi Kolinda habis-habisan mendukung Timnas Kroasia dipuji banyak orang dan media-media seluruh dunia. 

Apalagi mereka malam tadi berhasil merebut tiket ke final usai mengalahkan Inggris 2-1.

Saking meroketnya popularitas Kolinda, di media sosial sempat ramai beredar foto yang diduga dirinya tengah memakai bikini. Foto tersebut menunjukkan seorang perempuan, yang sepintas memang mirip Kolinda tengah memakai baju renang seksi di sebuah pantai.

Belakang diketahui kalau perempuan berbikini di pantai itu bukan Kolinda. Dia adalah Coco Austin, seorang model asal Amerika Serikat. Dikutip dari The Sun, foto tersebut merupakan foto lama Coco Austin dari tahun 2009.

Sempat juga beredar gambar bintang porno yang wajah dan perawakannya mirip Kolinda. Namun kemudian terkonfirmasi kalau itu adalah seorang bintang film dewasa asal Amerika Serikat.

Kroasia akan menjalani final Piala Dunia untuk kali pertama pada Minggu (15/7/2018). Ivan Rakitic dkk dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari presiden Kroasia, yang sekaligus suporter nomor satu mereka, Kolinda Grabar-Kitarovic.

(aha)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews