[Jurnalisme Warga] Kecelakaan Horor Motor vs Bimbar di Simpang Bandara Hang Nadim

[Jurnalisme Warga] Kecelakaan Horor Motor vs Bimbar di Simpang Bandara Hang Nadim

Sepeda motor Honda Scoopy yang sudah tak berbentuk setelah terjadi kecelakaan di Simpang Bandara Hang Nadim Batam, Senin 20 April 2015 pukul 07.00. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebuah kecelakaan horor terjadi di Simpang Bandara Hang Nadim Batam, Senin 20 April 2015. Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan angkutan umum bimbar Jodoh-Nongsa.

Kecelakaan ini dikabarkan oleh Sang Fharel. Ia mengunggah empat foto ke sebuah grup di jejaring sosial di Batam, Kepri, sekitar satu jam lalu.

 

Angkutam umum yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di simpang bandara

Kecelakaan itu menurut informasi tersebut terjadi pada pukul 07.00 WIB. Posisi persis kecelakaan sekitar 30 meter dari simpang lampu merah bandara arah Batu Besar.

“Terjadi kecelakaan adu kambing antara angkutan Jono dan Honda Scoopy di sekitar 30 m sebelum smpang lampu merah bandara pd pkul 07.00 WIB,” ujar Sang Fharel. 

 

 

Sepeda motor tak berbentuk setelah mengalami kecelakaan

Scoopy BP 2126 FM tampak terlipat. Bagian depan sudah tak berbentuk lagi. Tidak diketahui bagaimana nasib pengemudi Scoopy. Sedangkan angkutan Jodoh-Nongsa BP 7017 ZU hanya mengalami sedikit penyok di bagian depan.

 

Beberapa pengendara yang melintas tampak kaget dengan peristiwa tersebut.

 
 
[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews