Hasil Lengkap Piala Dunia 2018 Tadi Malam

Hasil Lengkap Piala Dunia 2018 Tadi Malam

Harry Kane (Foto: Fifa.com)

Rusia - Timnas Belgia dan Inggris berhasil memetik kemenangan pada penyisihan Grup G Piala Dunia 2018, Senin, 18 Juni 2018. Disusul timnas Swedia yang berhasil masuk dalam Grup F setelah mengandaskan Korsel.

Secara meyakinkan, Belgia menekuk Panama dengan skor telak 3-0, saat kedua tim bertanding do Fisht Olympic Stadium, Sochi. Kemenangan ini mengantar mereka ke puncak klasemen sementara Grup G.

Armada Roberto Martinez itu mengamuk pada babak kedua setelah sempat kesulitan di babak kedua. Tiga gol persembahan Dries Mertens (menit 47) dan Romelu Lukaku (69 dan 75) digelontorkan ke gawang Panama.

Sementara di pertandingan lainnya, Inggris harus bekerja keras menekuk Tunisia. The Three Lions harus menunggu hingga menit tambahan babak kedua untuk memastikan kemenangan. Dele Alli Cs menang 2-1 pada pertandingan yang berlangsung di Volgograd Arena tersebut.

Sebelumnya pada menit ke-11, Harry Kane membawa Inggris unggul lebih dulu. Tunusia menyamakan kedudukan pada menit ke-35 lewat eksekusi penalti Ferjani Sassi. Kane menjadi pahlawan timnya melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-91.

Sedangkan Swedia, harus berterima kasih pada teknologi VAR yang membuatnya menang 1-0 atas Korea Selatan.

Wasit yang memimpin pertandingan memberikan hadiah penalti untuk Swedia setelah menggunakan teknologi VAR. Andreas Granqvist yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan. Dengan hasil ini, Swedia memimpin klasemen sementara Grup F Piala Dunia 2018 dengan tiga poin.

Berikut hasil pertandingan Piala Dunia Senin, 18 Juni 2018, seperti melansir dari bola.com.

Swedia 1-0 Korea Selatan

(Andreas Granqvist 65 Penalti)

Belgia 3-0 Panama

(Dries Mertens 47, Romelu Lukaku 69,75)

Tunisia 1-2 Inggris

(Ferjani Sassi 35 Penalti - Harry Kane 11, 91)

(snw)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews