Warga Berebut Dibonceng Replika Jokowi Naik Sepeda

Warga Berebut Dibonceng Replika Jokowi Naik Sepeda

Pesepakbola Andik Vermansyah saat berfoto di replika dibonceng Jokowi (Foto: Instagram)

Semarang - Replika Jokowi naik sepeda di Bandara Ahmad Yani Semarang jadi rebutan objek foto warga. Mereka bahkan rela antre demi dibonceng 'Jokowi'

Replika itu terletak di salah satu sisinya ada sebuah spot foto yang menarik perhatian. Letaknya tak jauh dari pintu keluar terminal. Itulah spot foto replika Jokowi naik sepeda.

Replika Jokowi mengenakan kemeja putih, celana hitam, sepatu pantofel hitam sambil menaiki sepeda ontel hitam. Latarnya bergambar Tugu Muda, Lawang Sewu dan gedung terminal baru Bandara Ahmad Yani Semarang.

Dari pantauan detikTravel, Minggu (17/6/2018) sore, spot foto tersebut tampak ramai traveler yang ingin foto sambil duduk di kursi belakang sepeda Jokowi.

Satu per satu traveler di bandara bergantian untuk foto di sana. Kebanyakan berpose duduk menyamping sambil berpegangan dengan replika Jokowi.

Sedangkan yang tidak ikut menunggu giliran foto, ada yang langsung selfie dari sisi depan 'Jokowi' dan sepedanya.

"Iya pingin foto tapi kok antrenya banyak, jadi selfie saja," ujar Titi, traveler dari Bandar Lampung.

Sebelumnya, Jokowi sendiri pun sempat berfoto di spot tersebut saat peresmian terminal baru. Ia menaiki sepeda tersebut dan membonceng replika dirinya sendiri.

Terminal baru Bandara Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah, yang belum lama ini diresmikan oleh Presiden Joko Widodo memiliki luas 58.652 m2 dengan kapasitas 6,9 juta penumpang per tahun. Bandara Ahmad Yani kini juga memiliki apron seluas 72.522 m2 dengan 12 parking stand.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews