Piala Dunia 2018

Foto: Suporter Cantik di Piala Dunia 2018, Negara Mana yang Cute?

Foto: Suporter Cantik di Piala Dunia 2018, Negara Mana yang Cute?

Salah seorang supporter Kroasia sebelum pertandingan Kroasia vs Nigeria di Stadion Kaliningrad, Sabtu (16/6/2018). (Foto: Patrick Hertzog/AFP)

BATAMNEWS.CO.ID - Piala Dunia menjadi gelaran akbar yang penuh drama dan emosi. Di setiap momen Piala Dunia menyisakan kisah pertandingan dan momen-momen tak terlupakan.

Kehadiran para suporter menjadi bagian penting oleh setiap negara yang bertanding. Apalah artinya permainan mereka tanpa dukungan suporter setia. Teriakan, sorakan, histeria dan air mata selalu menghiasi tribun pemain ke dua belas ini.

Di Piala Dunia tentunya kehadiran para suporter wanita tak luput dari sorotan kamera para fotografer. Kecantikan para wanita dari berbagai penjuru belahan dunia ini pun terekam menyatu dalam sebuah momen pertandingan.

Berikut foto-fotonya:

1. Suporter Uruguay

Seorang suporter wanita tersenyum lebar sebelum pertandingan Uruguay vs Mesir di Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6/2018). (Foto: Jorge Guerrero/AFP)

 

2. Suporter Rusia

Suporter Rusia sebelum pertandingan Rusia vs Arab Saudi di Luzhniki Stadium, Kamis (14/6/2018). (Foto: Patrik Stollarz/AFP)

 

3. Suporter Perancis

Pose suporter Perancis di saat pertandingan les Blues vs Australia di Kazan Arena, Sabtu (16/6/2018). (Foto: Franck Fife/AFP)

 

4. Suporter Spanyol

Senyum manis seorang suporter Spanyol saat pertandingan Spanyol vs Portugal di Stadion Fisht, Sochi yang berkesudahan 3-3, Jumat (15/6/2018) (Foto: Aneh Andersen/AFP)

 

5. Suporter Mesir

Aksi suporter Mesir saat pertandingan Mesir vs Uruguay di Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6/2018). (Foto: Anne-Cristine Poujoulat/AFP)

 

6. Suporter Iran

Suporter cantik asal Iran tak mau ketinggalan eksis di pertandingan Maroko vs Iran di St. Petersburg Arena, Jumat (15/6/2018) (Foto: Christophe Simon/AFP)

 

Menurut anda mana yang paling cantik?


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews