Suzuki Luncurkan Swift Sports Red Devil, Ini Harganya

Suzuki Luncurkan Swift Sports Red Devil, Ini Harganya

Swift Sporty Red Devils yang baru dikeluarkan produsen mobil Suzuki.

BATAMNEWS.CO.ID, Sydney - Produsen mobil Suzuki meluncurkan Swift sporty red devil di Australia. Mobil ini hanya akan dijual secara terbatas yaitu 100 unit.

Swift seri terbaru ini dibanderol dengan harga AUD 29,156 atau setara dengan Rp 301.9 jutaan, untuk transmisi manual. Sedangkan untuk transmisi otomatis menambah biaya AUD 2.000 atau setara dengan Rp 20,7 jutaan.

Dilihat dari tampilannya, Swift sporty red devil sangat berbeda dengan seri sebelumnya. Mobil ini terlihat lebih keren dengan dengan paket stiker karbon.

 Selain itu, mobil ini dicat warna merah menyala pada bagian kap mesin, bumper depan, panel kuartal depan pintu dan bagian pilar C. Sedangkan bagian interiornya sama dengab Suzuk Swift Sport.

Secara mekanis, mobil ini tak jauh berbeda dengan Swift sport seri sebelumnya. Mesinnya empat silinder K14C 1.4-liter Boosterjet turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga 138 daya kuda pada 5.500 rpm dan torsi 230 Nm pada 2.500 - 3.000 rpm. Dipasangkan dengan transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis 6 percepatan yang mengirimkan daya ke roda depan.

(deb)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews