3 Inspirasi Busana Lebaran

3 Inspirasi Busana Lebaran

foto: auramuslim.com

BATAMNEWS.CO.ID- Masih bingung mencari inspirasi busana muslim untuk Lebaran? Inspirasi busana muslim Lebaran tidak harus berkutik pada busana seperti kaftan.

Selain itu, Anda tidak perlu juga mengikuti tren. Ada banyak inspirasi busana Lebaran yang masih bisa membawa Anda terlihat lebih modest.

Berikut 3 inspirasi baju Lebaran yang bisa Anda sontek.


1. Long Dress Warna Putih

foto: http://bajumuslimodern.com

Lebaran memang identik dengan warna putih yang suci. Begitu pun dengan pilihan baju Lebaran, Anda bisa mengenakan padanan long dress berpotongan simple yang dikenakan bersama dengan sandal yang nyaman. 

Gaya busana ini bisa untuk Anda yang berhijab maupun yang belum berhijab. Tinggal tambahkan hijab dengan motif kekinian.

2. Kemeja Oversize

foto: bantenplus.co.id

Bagi Anda pecinta gaya santai, anti ribet dan apa adanya, sangat cocok dengan pilihan busana yang satu ini. Kenakan kemeja oversize warna putih dengan rok panjang berpotongan asimetris berwarna senada. Agar lebih dinamis dan tetap nyaman, kenakan sepatu flats.

3. Tartan Dress

foto: tokopedia.com

Tidak selalu harus memakai baju berwarna putih saja, tapi saat Lebaran memilih baju dengan motif yang trendi pun tidak masalah. Misalnya mengenakan loose dress bermotif tartan atau kotak-kotak yang kekinian. Agar tetap terlihat trendi, cukup lengkapi dengan sepatu sneakers andalan berwarna senada.

(kin)


 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews