Gegara Fitnah Selingkuhi Ahok, Grace Dibuang dari Grup WhatsApp

Gegara Fitnah Selingkuhi Ahok, Grace Dibuang dari Grup WhatsApp

Grace Natalie (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie curhat soal terpaan isu selinguh dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ia mengaku sampai harus didepak dari salah satu grup percakapan WhatsApp. 

"Sudah sangat mengganggu, Sis. Ternyata lumayan viral. Sampai ada grup WA (WhatsApp) yang mengeluarkan saya," ujar Grace, Kamis (7/6/2018). 

Grace menuturkan tuduhan itu telah mencemarkan nama baiknya. Dia juga terganggu oleh cuitan yang jadi viral di media sosial itu.

"Parah, Sis, ceritanya. Lebih heboh dari sinetron, hoax dan fitnah semua. Kita nggak tahu siapa di belakangnya," kata Grace.

Buntut viralnya cuitan itu, Grace sore ini mendatangi Polda Metro Jaya. Dia akan melaporkan dua pengelola akun media sosial yang telah memfitnahnya. 

"Hari ini kita laporkan 2 akun @Hulk_idn dan prof djohkowie di Instagram," ucapnya.

Lapor polisi

Grace juga akan mendatangi Polda Metro Jaya sore ini. Dia akan melaporkan dua pengelola akun media sosial yang menuduhnya terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Lewat akun Facebook-nya, Grace mengatakan pengelola akun @Hulk_idn sudah melampaui batas dengan tuduhan tersebut. Mantan presenter itu juga merasa nama baiknya sudah tercemar akibat cuitan @Hulk_idn.

"Saya menghormati kebebasan berbicara atau kebebasan berekspresi. Saya juga dulu adalah jurnalis. Tapi apa yang dilakukan Hulk jauh melampaui batas. Dia memfitnah saya dan mencemarkan nama baik saya. Dia begitu saja mengarang cerita bohong dan menyebarkannya kepada publik bahwa saya melakukan perbuatan keji. Nama Pak Ahok dibawa-bawa. Nama PSI pun dibawa-bawa. Seolah-olah PSI dibiayai 9 Naga," tulis Grace.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews