Mayat Wanita Dalam Kardus

Polisi Ungkap Identitas Pembunuh Rika Karina, Pelaku Pria 31 Tahun

Polisi Ungkap Identitas Pembunuh Rika Karina, Pelaku Pria 31 Tahun

Rika Karina semasa hidup (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Polisi menangkap terduga pembunuhan Rika Karina, seorang pelayan di toko kosmetik Plaza Milennium Medan, Sumut. Penangkapan berlangsung Kamis subuh tadi.

"Sudah ditangkap subuh," ujar Kabid Humas Polda Sumatera Utara, AKBP Tatan Dirsan Atmaja dalam keterangan tertulis, Kamis (7/6). 

Jasad perempuan 21 tahun itu ditemukan dalam kardus, di samping Gereja HKBP Ampera Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, Kel. Sei Agul, Lec. Medan Barat, Medan. 

Tatan mengungkapkan, pelaku adalah warga asal Jalan Patina, Medan Deli. "Inisial pelaku H, pria, 31 tahun," tuturnya. 

Baca juga: Pembunuh Rika Karina Ternyata Konsumennya

Jasad Rika ditemukan oleh seorang tukang martabak pada Rabu (6/5), pukul 01.30 WIB. Saat melintas di lokasi, dia penasaran dengan sepeda motor yang terparkir dalam keadaan lampu menyala, namun mesin mati. Kardus itu diletakkan di atas motor.

Warga lalu berhenti dan berkeliling di sekitar lokasi untuk mencari pemilik sepeda motor. Melihat kardus yang mencurigakan itu, tak lama kemudian, mereka melaporkannya ke polisi. 

Saat petugas membuka perlahan kardus tersebut, muncul tangan manusia. Polisi lalu membuka seluruh kardus, dan melihat jasad Rika yang sudah dibalut dengan lakban transparan. Terdapat pula luka benda tajam di sekujur tubuhnya.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews