Seperti Apakah Hubungan Asmara Pendeta Henderson dengan Anak Angkatnya?

Seperti Apakah Hubungan Asmara Pendeta Henderson dengan Anak Angkatnya?

BATAMNEWS.CO.ID, Deliserdang- Pendeta Henderson punya istri dan anak. Apakah terjadi cinta segitiga antara dirinya dengan Rosalia?

Saat diinterogasi, Pendeta Henderson mengaku memiliki hubungan asmara dengan Rosalia. Hubungan tersebut telah berlangsung selama empat tahun.

Ayah angkat Rosalia itu mengaku membunuh korban karena kesal dan cemburu. Katanya, Rosalia punya pacar.

"Kalau pembunuhan terjadi karena pelaku ini kesal dengan kata-kata kasar yang diucapkan oleh korban. Marah pelaku dan naik pitam. Ya karena cemburu juga karena katanya ada pacarnya. Tapi ini masih kita dalami lagi betul tidaknya," kata Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Ruzi Gusman, Jumat (1/6/2018).

Rosalia ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bersimbanh darah dan setengah telanjang di kamar mandi Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia (GSRI) Jalan Kebun Sayur, Gang Pendidikan, Dusun XII Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (31/5/2018).

Pihak kepolisian juga menduga bahwa Rosalia sempat mengalami kekerasan seksual sebelum dibunuh.


Saat ditemukan, kondisi bagian pinggang ke bawah tak menggunakan celana.

Polisi juga menemukan cairan diduga sperma pada kemaluan Rosalia.

"Setelah kami lakukan pemeriksaan awal, benar ada sperma tapi belum tahu itu punya siapa. Kami juga masih menunggu hasil autopsi dari pihak RS Bhayangkara Medan," ujar Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

(deb)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews