Nenek di Sei Panas Kena Jambret, Pelaku Sempat Banting dan Injak

Nenek di Sei Panas Kena Jambret, Pelaku Sempat Banting dan Injak

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang wanita tua jadi korban jambret di belakang kompleks ruko Aku Tahu Sei Panas, Batam, Minggu (20/5/2018). Ia dibanting seorang pria yang merampas tas yang ia bawa.

Kejadian itu sempat terekam CCTV. Ada dua orang pelaku yang beraksi saat itu. Diduga, mereka telah mengincar korbannya di jalan tersebut.

Jalan itu memang terlihat sepi. Tidak ada seorang pun yang melintas. Menurut wanita yang mengupload video tersebut, Mimi Tan, kejadian itu pada hari Minggu (20/5/2018) sekitar pukul 06.30 WIB.

Dalam video tersebut, pelaku membanting nenek yang biasa dipanggil Ai itu ke jalan beton tersebut, dan menginjak tangannya agar pegangan tasnya terlepas.

Baca juga:

Status Facebook Ria Siregar Hingga Kepala Sekolah yang Berujung Penjara

 

Setelah itu pelaku yang diduga berjumlah empat orang, dengan dua sepeda motor, kabur. Keduanya kabur dengan arah berlawanan.

Tak lama kemudian datang beberapa orang setelah mendengar teriakan wanita tersebut. Hanya saja, kala itu pelaku sudah berhasil kabur.

Mimi sempat mengklarifikasi video tersebut yang waktu dan tanggalnya tak menunjukkan yang sebenarnya. Menurut Mimi, CCTV tersebut memang tidak disetting pemilik toko.

"Saya disini selaku keluarga yang bersangkutan ingin mengklarifikasi bahwa video ini benar adanya. Kejadiannya hari minggu, 20-05-2018 sekitar pukul 06.30 WIB," ujar Mimi, Senin (21/5/2018). 

Menurut Mimi, saat video tersebut viral, ia masih sangat sibuk dan tak sempat mengklarifikasi. 

"Himbauan kepada orang diluar sana agar lebih berhati-hati lagi karena angka kriminalitas di Batam semakin meningkat," ujar Mimi.

Dan dia berharap pelaku segera ditangkap serta diberikan hukuman yang setimpal. 

"Saya beserta keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman karena sudah mendoakan nenek saya serta turut membantu membagikan kiriman sebelumnya," ucap Mimi.

Video tersebut sudah dibagikan ratusan netizen dan ditonton sekitar 50 ribu orang. 

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews