Hijabers, Ini 5 Jilbab Berbahan Nyaman yang Pas Saat Ramadan

Hijabers, Ini 5 Jilbab Berbahan Nyaman yang Pas Saat Ramadan

Model: Ficka. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID - Suasana reliji begitu kental untuk menumbuhkan semangat menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Bagi kamu yang mengunakan jilbab, pastinya di saat Ramadan seperti ini membutuhkan bahan yang nyaman agar aktivitasmu selama Ramadan terasa menyenangkan

1. Bahan spandex
Bahan spandex ini cukup bagi kamu yang memiliki aktivitas padat di luar rumah karena bahan spandex ini dapat menyerap keringat dengan baik. Bahan spandex sendiri sangat nyaman, halus dan lembut. Selain itu , bagi kamu yang sering memodifikasi jilbab bahan ini menjadi salah satu pilihan kamu karena tekstur yang elastis.

2. Bahan kaos
Bahan kaos juga termasuk bahan yang cukup diminati bagi penguna jilbab yang memiliki aktivitas di cuaca panas, bahan ini sendiri cukup dingin dan nyaman saat digunakan. Namun bahan ini sendiri memiliki kesulitan saat perawatan karena mudah melar.

3. Bahan voile
Bahan ini merupakan bahan yang sangat nyaman digunakan saat siang hari karena memiliki kehalusan dan kelembutan yang tinggi.  Nah tips buat kamu yang ingin mengunakan bahan voile, kamu harus mengunakan ciput atau ninja dahulu agar mudah di atur , bahan ini merupakan bahan yang sulit di gunakan karena memiliki bahan yang nggak lentur .

4. Bahan sutra
Jilbab dengan kain dari bahan sutra  ini cukup tipis dan lembut . Bahan ini sendiri juga dingin yang membuat kamu bakalan nyaman saat mengunakan jilbab berbahan sutra di luar ruangan.
Namun, bahan ini memiliki kesulitan dalam perawatan . Nah bagi kamu yang memiliki jilbab atau akan membeli jilbab dengan bahan sutra kamu harus melakukan perawatan khusus dengan bahan ini.

5. Bahan katun
Pastinya banyak dari kamu yang tahu dengan bahan jilbab yang satu ini, karena bahan ini memiliki tekstur bahan yang halus, dingin, nyaman dan mudah menyerap keringat. Bahan satu ini cukup bagi anda yang memiliki aktifitas padat di luar seperti di sekolah dan di kantor.
Nah jilbab berbahan ini sendiri banyak sekali di minati dan di pakai para hijabers diluar sana. Gimana, tertarik dengan bahan jilbab berbahan katun atau yang sering di sebut dengan hijab paris? Atau ini merupakan salah satu dari koleksi hijab anda?

(put)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews