Mengenal Lebih Dekat 3 Perusahaan Pelaksana Event IBM 2018

Mengenal Lebih Dekat 3 Perusahaan Pelaksana Event IBM 2018

Ilustrasi (wtstravel)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Event International Bintan Marathon (IBM) 2018 akan digelar di Kawasan Pariwisata Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau. Acara ini akan diselenggarakan pada 9 September 2018.

IBM merupakan ajang olahraga lari kelas dunia. Pelaksanaan di Kepulauan Riau ini merupakan yang pertama kalinya.

IBM ini akan diselenggarakan melalui kerjasama tiga perusahaan dari Indonesia dan Singapura.

Dua perusahaan dari Indonesia yaitu PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) dan PT Medianusa Permana.  Perusahaan dari Singapura yaitu Orange Room Pte Ltd.

"Kami sudah melaunching IBM ini di Plaza Lagoi Bay, Selasa (15/5/2018). Para pihak perusahaan juga sudah mengecek kondisi lapangan tempat IBM ini akan dilaksanakan," ujar Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab, Rabu, kemarin.

Penasaran dengan apa itu IBM dan penyelenggaranya? Wahab akan mengupas tentang IBM hingga tiga perusahaan yang memplopori event ini.

1. IBM
Event ini merupakan acara perlombaan lari kelas dunia pertama yang diadakan oleh Bintan Resort. Lokasinya berada di Kawasan Pariwisata Lagoi, Pulau Bintan.

Tempat ini paling indah di Indonesia setelah Bali. Banyak event berkelas internasional digelar disini.

Peserta IBM akan disuguhi pemandangan indah dan menajubkan melalui rutenya. Peserta akan menemukan bagian Bintan yang biasanya tidak terlihat oleh wisatawan lain di sepanjang rute.

Peserta juga akan menikmanti lokasi wisata populer yang memberi pemandangan holistik.

"Acara ini akan menjadi perlombaan yang disambut baik untuk acara tahunan olahraga kelas dunia di Indonesia. Tak hanya IBM saja bahkan Tour de Bintan, Bintan Triathlon, Ironman Bintan, Moonrun dan lainnya juga mengambil bagian di tempat ini," jelasnya.

2. PT BRC
PT BRC merupakan pelopor dan pengelola pariwisata terpadu di Bintan. Lokasi BRC mengacu pada area di seluruh pantai utara Pulau Bintan, Indonesia.

PT BRC memiliki 13 resort yang dioperasikan secara independen di Kawasan Pariwisata Lagoi. Selain itu ada 4 lapangan golf yang dirancang oleh designer terkenal dunia.

Tersedia jugaa berbagai fasilitas rekreasi dan atraksi di dalamnya.

3. PT Medianusa Permana
PT Medianusa Permanai didirikan pada tahun 2011. Perusahaan ini bergerak di bidang penyedia layanan internet di Indonesia.

Perusahaan ini menawarkan layanan solusi terintegrasi total untuk memenuhi kebutuhan koneksi Internet dan pengembangan jaringan komunikasi agar menjadi perusahaan yang lebih komprehensif dan terintegrasi.

Perusahaan ini dipimpin oleh tim manajerial berpengalaman serta wirausaha. Mereka berdedikasi dan berkomitmen untuk membawa perusahaan dan model bisnis menuju kesuksesan dalam informasi.

Mereka juga akan memberikan solusi komunikasi yang efisien, efektif, akurat dan cepat melalui jaringan dan infrastruktur yang telah tersedia.

4. Orange Room Pte Ltd
Orange Room Pte Ltd merupakan perusahaan besar asal Singapura. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam mengorganisir acara olahraga profesional di Singapura.
Perusahaan ini didirikan oleh atlet yang memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di bidang acara olahraga kompetitif.

Orange Room  pernah berhasil menyelenggarakan berbagai acara yang mencakup seluruh Singapura dan Asia. Mulai dari SEA Games 2015, Singapore International Triathlon, One North Run, MILO Youth Triathlon, dan lainnya.

Seri TRI-Factor merupakan produk andalannya yang dikembangkan sendiri. Seri olahraga ini menjadi salah satu seri olahraga paling sukses di Asia bahkan meluas ke Thailand, Malaysia, Cina, dan Filipina.

"Inilah tiga perusahaan yang akan mensukseskan Event IBM 2018 di Bintan, Kepri, Indonesia. Ditargetkan akan diikuti oleh 2.000 peserta dari mancanegara dan nusantara," katanya.

(ary)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews