Kecamatan Selayar Akhirnya Dialiri Listrik 24 Jam

Kecamatan Selayar Akhirnya Dialiri Listrik 24 Jam

foto: fajar.co.id

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Kecamatan Selayar, Lingga akhirnya dialiri listrik 24 jam. Sebelumnya desa ini hanya menikmati listrik selama 14 jam.

Kepala PLN Rayon Dabo Singkep, Zul Kifli mengatakan masyarakat harus memperhatikan penggunaannya setelah listrik masuk 24 jam.

"Kami minta sama-sama menjaga, jangan sampai hal yang tidak diinginkan terjadi," ujar dia ketika dihubungi Batamnews.co.id, Jumat (18/5/2018).

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Selayar, Sabirin juga berharap, masyarakat dapat menjaga dan berhemat listrik.

"Dengan semangat dan perjuangan panjang semua pihak-pihak yang terkait, seperti perangkat desa, masyarakat dan tentu saja peran pemerintah daerah akhirnya PLN di Kecamatan Selayar dapat dinikmati masyarakat selama 24 jam. Dengan begitu, kepada masyarakat semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," ucapnya.

Dia mengaku, dengan aktifnya aliran listrik tersebut akan memberikan dampak yang signifikan untuk warga setempat.

"Pastinya ekonomi warga setempat akan terbantu. Mungkin ada pengusaha yang biasanya menggunakan mesin listrik pribadi untuk membuat es untuk ikan misalnya, dengan ini akan lebih mudah," katanya.


(ruz)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews