Dua Tersangka Curanmor Ditangkap Polsek Sagulung

Awas, Bandit Curanmor Incar Situasi Seperti Ini

Awas, Bandit Curanmor Incar Situasi Seperti Ini

Pelaku curanmor terpincang akibat ditembak aparat dari Polsek Sagulung, Jumat (18/5/2018). (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hati-hati jika memarkirkan kendaraan. Pastikan stang terkunci dan kunci stok kontak sudah anda kantongi. Beberapa kendaraan berhasil digondol MH (19) dan IR (20) karena kunci sepedamotor masih tergantung.

Dua bandit curanmor ini ditangkap Satuan Reskim Polsek Sagulung. Dari pengakuan, mereka melakukan aksi pencurian kendaraan sebanyak 6 unit kendaraan berbagai merk di lokasi berbeda.

Dari enam barang bukti kendaraan curanmor, salah satunya laporan polisi dari Polsek Lubuk Baja. Kendaraan itu dicuri dari parkiran motor Hotel Swiss Bel .

"Para pelaku melakukan pencurian kendaraan saat kunci motor masih tertinggal dan masih menggantung dikendaraan di saat korban membeli rokok di warung," ujar Kapolsek Sagulung AKP. Yuda Surya kepada awak media di Mapolsek, Jumat (18/5/2018)

"Saat ini anggota masih melakukan pengejaran dua tersangka lainnya berdasarkan pengembangan. Dua tersangka lain sudah kami ketahui identitasnya," lanjut Yuda.

Dari pengakuan tersangka, kendaraan yang mereka curi akan dijual dengan seharga Rp 1 juta hingga Rp 1,3 juta bervariasi.

MH dan IR merupakan warga Pulau Sembulang dan Pulau Akar. Mereka dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian

Keduanya ditangkap, Senin (14/5/2018) lalu pukul 21.30 di depan Rusun Muka Kuning.

Polisi mendapat laporan warga, adanya pencurian motor di Taman Buana Impian. Para bandit curanmor ini terpincang-pincang usai timah panas bersarang di betis mereka.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews