4 Hal yang Membuat Teroris Mapolda Riau Gagal Kabur

4 Hal yang Membuat Teroris Mapolda Riau Gagal Kabur

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Segerembolan terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau gagal kabur. Mereka berhasil diamankan polisi bersama barang bukti kejahatannya.

Kejadian aksi diduga terorisme di Mapolda Riau tidak memakan banyak korban. Begini yang terjadi ketika par terduga teroris itu berhasil dilumpuhkan polisi.

1. Mobil tertinggal

Terduga teroris sempat naik mobil, tapi kemudian kabur. "Mobilnya ditinggal. Orangnya kabur," ujar Kapolda Riau Irjen Nandang.

2. Meninggalkan Barang Bukti

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti penyerangan anggota Polda Riau. Di antaranya tiga samurai.

"Beberapa barang yang diamankan adalah kendaraan bermotor, kemudian samurai 3 buah," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto.

Barang bukti lainnya adalah 5 penutup kepala, 3 pasang sepatu, handycam yang kondisinya rusak, hingga jam tangan dan ikat kepala.

3. Ditembak

Empat terduga teroris yang menyerang ke Mapolda Riau ditembak mati. "Empat orang tewas," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto.

4. Dibekuk

Seorang pria diduga teroris melompat dari pagar belakang Mapolda lalu melompat ke rumah Dinas Wakapolda Riau. Ia kemudian lari ke belakang dan melompat ke rumah warga yang lain.

Aparat mengepung. Terduga teroris itu memanjat rumah warga di sekitar Jalan Gajah Mada. Aparat terus mengepung rumah warga dan mengejar pelaku. Setelah terjadi kejar-kejaran, terduga teroris itu dibekuk.

(deb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews