Pocari Sweat Bagi-bagi Tips Menu Sahur ke Komunitas Hijabers

Pocari Sweat Bagi-bagi Tips Menu Sahur ke Komunitas Hijabers

Pocari Sweat team memberikan tips tentang kesehatan ke hijabers Batam. (Foto: Batamnews/Johannes Saragih)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pocari Sweat kembali menggelar workshop menu sahur di Tea Box cafe bersama komunitas hijabers Kota Batam, Minggu (13/5/2018) sore.

Workshop ini memberikan tips-tips memilih menu sahur yang tepat. Kegiatan ini menghadirkan ahli gizi dari RSUD Embung Fatimah, Rizki Valdani Samantha.

Tentunya bagi umat muslim sudah membayangkan, menu-menu makanan dan minuman spesial yang akan disajikan selama bulan puasa.

Namun, asupan paling penting yang dibutuhkan oleh tubuh selama berpuasa adalah air dan ion “Manfaat dari ion itu sendiri adalah untuk membantu proses penyerapan cairan dan membantu menahan cairan lebih lama di dalam tubuh. Yaitu dengan minum Pocari Sweat,” ujar Brand Comunication Pocari Sweat Batam, Haris Pasaribu saat menggelar workshop menu sahur di WB Cafe, Legenda Malaka, Batam Center, Batam, Kamis (10/5/2018) sore.

Ia menambahkan, kegiatan rutin tiap tahun menyambut Ramadan ini untuk memberikan tips langsung dari pakarnya dalam untuk memilih menu sahur yang tepat. Workshop menu sahur ini dikatakan Harris digelar mulai dari tanggal 1 mei sampai tanggal 15 mei 2018 di seluruh Indonesia.

Acara ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai komunitas perempuan ditiap-tiap daerah, begitu juga acara yang diselenggarakan di Batam.

Ketua komunitas Hijabers Kota Batam, Dian Onesha Pratiwi mengatakan acara ini sangat membantu sekali."Bermanfaat banget," kata dia.

Ia juga berharap Pocari Sweat membuat event yang lebih besar dan waktunya lebih diperlama. "Itu juga bisa memberikan waktu bagi kita komunitas hijabers memberikan talkshow juga," ujarnya.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews