Tubuh Yuli Terlempar ke Kaca Mobil Buk Camat lalu Tewas

Tubuh Yuli Terlempar ke Kaca Mobil Buk Camat lalu Tewas

Mobil Dinas Camat Teluk Sebong ringsek bagian depan akibat ditabrak motor Yamaha Vixion (Foto: ist)

BATAMNEWS.CO,ID, Bintan - Kecelakaan maut terjadi di jalur lintas barat, Kabupaten Bintan, Minggu (13/5/2018) siang. Seorang pemotor tewas di tempat.

Korban tewas bernama Yuli Yusra (36). Pengendara Yamaha Vixion BP 5034 BO itu menabrak mobil dinas plat merah BP 1168 B yang dikemudikan Camat Teluk Sebong, Sri Heny Utami. Kejadian nahas itu terjadi di Jalur Lintas Barat, Batu 23, Kecamatan Teluk Bintan sekitar pukul 14.15 WIB.

Sebelum kejadian, Sri Heny Utami sempat menghadiri acara Peringatan Hari Suci Waisak di Plaza Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi. Usai menghadiri acara itu, dia pulang dengan mengendarai mobil dinasnya dengan membawa dua penumpang bernama Ike dan Brilianisa.

Saat di jalur lintas barat itu, mobil melintasi jalur menikung. Dari arah berlawanan datang sepedamotor yang dikemudikan Yuli Yusra. Pria warga Jalan Cendrawasih Raya, Blok B, Nomor 5, RT 003/03, Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL) itu meregang nyawa di lokasi. Kondisinya cukup parah

"Korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi melintasi jalur tikungan. Lalu, korban hendak menyalip mobil yang berada di depannya. Nahas motornya keluar jalur dan menghantam bagian depan samping mobil dinas Camat Teluk Sebong tersebut," ujar Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia Putri Sari.

Akibat tabrakan itu, Yuli Yusra terlempar dan menghantam kaca bagian depan mobil dinas tersebut. Kemudian terpental ke bahu jalan sebelah kiri. Korban tewas karena mengalami pendarahan di bagian kepala, patah tangan kanan dan kiri, patah kaki sebelah kanan, dibagian lutut dan tulang kering.

Sedangkan Camat Teluk Sebong, Sri Heny Utami hanya mengalami luka sesak di bagian dada sebelah kiri. Beruntung penumpangnya Ike dan Brilianisa dalam kondisi aman.

"Korban sudah dievakuasi ke RSUP Kepri, Batu 8, Tanjungpinang. Begitu juga mobil dinas yang ringsek bagian depan dan motor yang rusak parah akibat lakalantas sudah kita amankan," ucapnya.

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews