Pocari Ajari Para Sekretaris Jaga Ketahanan Tubuh Saat Puasa

Pocari Ajari Para Sekretaris Jaga Ketahanan Tubuh Saat Puasa

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kedatangan bulan suci Ramadan atau bulan puasa bagi umat Islam seluruh dunia tinggal beberapa hari lagi.

Tentunya bagi umat muslim sudah membayangkan, menu-menu makanan dan minuman spesial yang akan disajikan selama bulan puasa.

Namun, asupan paling penting yang dibutuhkan oleh tubuh selama berpuasa adalah air dan ion. 

“Manfaat dari ion itu sendiri adalah untuk membantu proses penyerapan cairan dan membantu menahan cairan lebih lama di dalam tubuh. Yaitu dengan minum Pocari Sweat,” ujar Brand Comunication Pocari Sweat Batam, Haris Pasaribu saat menggelar workshop menu sahur di WB Cafe, Legenda Malaka, Batam Center, Batam, Kamis (10/5/2018) sore.

Lanjut Haris kegiatan rutin tiap tahun dalam rangka menyambut bulan puasa dari Pocari Sweat ini, guna untuk memberikan tips langsung dari pakarnya untuk memilih menu sahur yang tepat.

Haris mengatakan, workshop menu sahur ini digelar mulai dari tanggal 1 Mei sampai tanggal 15 Mei 2018 di seluruh Indonesia. 

Acara ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai komunitas perempuan di tiap-tiap daerah, begitu juga acara yang diselenggarakan di Batam.

Dalam workshop yang digelar tadi, Ikatan Sekertaris dan Administratif Profesional Indonesia berkesempatan menjadi peserta. 

“Kita di sini sekalian silaturahmi sebelum puasa,” ujar Ketua BPD Prov Kepri, Roberta Cassandra Sembiring.

Lanjut Cassandra, dia berharap kegiatan menjelang bulan puasa dari Pocari Sweat ini harus dilakukan tiap tahunnya. 

“Kita berharap kegiatan ini bukan hanya sampai di sini saja, tapi lebih ke kerabatan yang lebih kekeluargaan. Intinya seperti itu,” kata dia.

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews