4 Kejadian Menarik Ketika Raditya Dika Menikah

4 Kejadian Menarik Ketika Raditya Dika Menikah

Raditya dan Anissa telah resmi menikah

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Komika, sutradara sekaligus aktor Raditya Dika telah resmi menikah Anissa Aziza di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, SCBD Jakarta, Sabtu 5 Mei 2018.

Berbagai kejadian menarik turut mewarnai hari bahagia Raditya-Anissa. Kejadian-kejadian tersebut antara lain sebagai berikut :

1. Dihadiri Presiden RI

Di antara para tamu undangan di resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza, Presiden Joko Widodo tampak ikut hadir. Ia pun mengungkapkan turut berbahagia dengan pernikahan pasangan seleb tersebut.

"Ya tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai mas Raditya dan Anissa," tutur Jokowi di Hotel Ritz Calton Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2018).

2.  Lupa Jumlah Uang Mahar

Saat ditanya soal makna mahar pernikahan yang diberikan Raditya Dika untuk Anissa Aziza, pria berusia 33 tahun tersebut sempat lupa berapa jumlah uang tunai yang diberikannya. Raditya mengungkap, pastinya jumlah uang tunai tersebut juga dapat menjadi pengingat hari pernikahan mereka.

Baca juga:

Tas di Paha Ditarik Jambret, Gadis Ini Syok

Komunitas Developer Circles Ngumpul di Ruang Kreasi, Ini Bahasannya

 

3. Ditanya Soal Mantan
Irfan Hakim yang hadir dalam acara pernikahan Raditya -Anissa bertanya kepada Dika, ‘apakah mantan kekasih Raditya Dika juga akan masuk ke dalam daftar undangan’. Dengan terbata-bata dan raut wajah ragu, Raditya Dika menjawab, “Ya oke diundang.”

4. Lupa Sudah Punya Istri

Setelah ijab qabul, keduanya melangsungkan rangkaian upacara adat sunda. Dalam proses acara adat sunda ini, berkali-kali Raditya seolah lupa dengan keberadaan Anissa sebagai istrinya.

Misalnya, Radit seharusnya membantu Anissa yang telah menjadi istrinya untuk bangun. Namun, setelah menginjak telur, Radit justru langsung ngeloyor dan berjalan.

Saat jumpa pers, pemain film Jomblo, Kuala Kumal dan Marmut Merah itu mengaku memang lupa dan mungkin terlalu gugup di hari paling bahagianya.

"Oh iya, lupa sudah nikah tadi. Harus dijagain apa segala macam," kata Radit.

(deb)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews