Ponsel Terbaru

Asus Luncurkan 2 Smartphone Baru di Indonesia

Asus Luncurkan 2 Smartphone Baru di Indonesia

Asus siap luncurkan Zenfone 5 di Indonesia. Liputan6.com/ Agu

Setelah diperkenalkan pada gelaran Mobile World Conggress (MWC) 2018, Asus akhirnya memastikan diri akan memboyong Zenfone 5 ke Indonesia. Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk mengikuti sesi preview smartphone tersebut.

Menurut Head of Public Relations and e-Marketing Asus Indonesia, Muhammad Firman, kehadiran Zenfone 5 ke Indonesia menyasar penggemar fotografi dan tech enthusiast atau orang-orang yang selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini.

"Zenfone 5 memiliki dua kunci penjualan utama, yakni AI Dual Camera dan AI Photo Learning," tuturnya saat bertemu dengan awak media di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Sekadar informasi, Zenfone 5 memang memiliki sistem kamera ganda dengan kecerdasan buatan yang mampu menyesuaikan diri dengan penggunanya.

Perangkat ini mengandalkan chipset baru kelas menengah dari Qualcomm, Snapdragon 636 dan didukung RAM 4GB. Zenfone 5 siap melenggang dengan opsi memori internal 64GB dan 128GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 2TB.

Selain Zenfone 5, Asus juga dipastikan akan menghadirkan Zenfone Live L1. Perangkat entry level ini masih mengusung desain bezeless yang disebut akan dibanderol dengan harga terjangkau.

"Asus mengusung tagline 'The Real Fullview for Everyone' untuk smartphone ini karena smartphone ini dibanderol dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat menggunakan perangkat dengan gaya bezeless," tutur Firman.

Spesifikasi Zenfone Live L1

Untuk spesifikasi, smartphone ini didukung Snapdragon 425, RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang dapat diperluas hingga 2TB dengan microSD. Performa perangkat ini ditunjang baterai berkapasitas 3.000mAh.

Urusan fotografi, Zenfone Live L1 memiliki kamera belakang dengan sensor beresolusi 13 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie dibenamkan kamera depan beresolusi 5 MP.

Sayangnya, Asus belum mengungkap harga dari kedua smartphone ini. Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, memastikan keduanya akan meluncur dalam waktu dekat.

"Kami akan meluncurkan keduanya pada 17 Mei 2018. Khusus untuk Zenfone Live L1, Indonesia akan menjadi yang pertama dari peluncuran smartphone ini," ujarnya menjelaskan.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews