Pelanggan ATB Dimudahkan Pembayaran Lewat Aplikasi Perbankan

Pelanggan ATB Dimudahkan Pembayaran Lewat Aplikasi Perbankan

Pelayanan ATB (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) sebagai penyedia pelayanan air bersih bagi warga Batam terus meningkatkan pelayanannya.

Pelayanan kini tidak hanya di kantor Pos, Indomaret serta Alfamart, customer juga bisa melakukan pembayaran dengan bank yang bekerjasama dengan ATB. Diantaranya CIMB Niaga, Bank Mandiri, BNI dan Bukopin.

Dengan begitu para pelanggan bisa memanfaatkan aplikasi e-transaction di bank semisal SMS banking, internet banking, mobile banking dan online banking

Salah seorang kustomer, Arif yang biasa membayar tagihan air di bank mandiri mengatakan, dirinya bisa lebih gampang memanfaatkan aplikasi yang ada saat ini. "Ya proses pembayarannya jadi lebih cepat, mudah dan efesien," ujarnya,” ujarnya kepada batamnews, Kamis (26/4/2018).

Arif melanjutkan, selama ini tidak ada masalah saat dia melakukan pembayaran di bank.”lancar-lancar aja kok,” kata dia.

Namun Arif mengakui bahwa selama ini dirinya juga sering membayar di tempat-tempat pembayaran lainnya, seperti di Alfamart dan Indomaret.

Dia menyebutkan, dengan adanya pelayanan pembayaran tagihan air ATB di bank sangat membantu mempermudah customer untuk membayar. “Sangat membantu, apalagi nanti kalau nyetor uang di bank juga bisa bayar rekening sekalian,” ujarnya.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews