Pagi-pagi Kemendag Tinjau Pasar di Tanjungpinang

Pagi-pagi Kemendag Tinjau Pasar di Tanjungpinang

Suasana Pasar Bintan Centre di Tanjungpinang saat kemendag melakukan sidak, Selasa (24/4/2018). (Foto: Afriadi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI melakukan inspeksi mendadak (Sidak) harga barang kebutuhan pokok menjelang Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ 2018, di Pasar Kota Tanjungpinang, Selasa (24/4/2018).

Berdasarkan jadwal yang diperoleh batamnews.co.id, sekitar pukul 05.30 WIB pagi rombongan Kementerian Perdagangan serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Batam melakukan Sidak di pasar Bintan Center Batu IX dan melakukan dialog langsung dengan para pedagang.

Setelah itu pukul 06.10 WIB rombongan kembali menyusuri di Pasar Baru Kota Tanjungpinang, tampak rombongan dari Kemendag menghampiri para pedagang dan melakukan dialog terkait ketersediaan barang-barang dan harga.

Pantauan di lapangan setelah rombongan di Pasar Baru Kota Tanjungpinang, rombongan kembali masuk kedalam mobil, saat dimintai komentar terkait sidak ini, tim tersebut masih enggan memberikan keterangan.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews