Aksi Sulap David Copperfield Menelan Korban

Aksi Sulap David Copperfield Menelan Korban

foto: golfdigest.com

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kasus kecelakaan karena aksi sulap tidak hanya terjadi di Indonesia. Pesulap yang berpengalaman sekalipun bisa apes. Seperti yang dialami David Copperfield.

Pesulap kenamaan Amerika saat ini sedang menjalani persidangan di Las Vegas. Dia digugat oleh koko David Cox atas kecelakaan yang menimpanya dalam pertunjukan sulap Copperfield.

Pesulap 61 tahun ini dalam persidangan dipaksa mengungkapkan rahasia trik sulapnya terkait insiden yang menimpa wisatawan inggris itu.

Hakim di pengadilan meminta segala rahasia di balik salah satu pertunjukan paling terkenal yang dimiliki oleh Copperfield dibuka di hadapan publik.

Namun dewan hakim tidak sependapat dengan hal itu. Dikatakan bahwa sebanyak 55.000 orang yang pernah berpartisipasi dalam pertunjukan tersebut mengetahui bagaimana pertunjukan ini diselenggarakan.

Cox mengatakan bahwa ia mengalami kerusakan otak jangka panjang dan luka di bagian bahu setelah terjatuh dari reruntuhan sisi konstruksi selama trik berlangsung. Hasil scan memperlihatkan bahwa ada pendarahan di bagian otaknya.

Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam tahap proses persidangan.

 


(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews