The Conjuring 3 Bakal Tayang di Tanggal Ini?

The Conjuring 3 Bakal Tayang di Tanggal Ini?

The Conjuring 2 ( Warner Bros)

BATAMNEWS.CO.ID - Teror makhluk gaib dalam The Conjuring bakal terus berlanjut. Selain The Nun yang siap tayang pada September tahun ini, Warner Bros menyiapkan satu lagi film yang berkaitan dengan jagat The Conjuring.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (23/4/2018), studio ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis film "Conjuring" lain pada 3 Juli tahun depan.

Melihat tanggal penayangannya, bisa dilihat bahwa film baru ini akan menjadi 'jagoan' Warner Bros saat memasuki masa liburan musim panas.

Hanya saja meski telah merilis tanggal penayangannya, tak ada detail mengenai judul film yang akan dirilis ini. Sejumlah media memperkirakan bahwa ini adalah film The Conjuring 3, ada pula rumor bahwa ini adalah film The Crooked Man.

 

[The Conjuring 2 (Warner Bros)]

 

Bila benar film ini adalah The Conjuring 3, maka bisa dipastikan film tersebut akan kembali fokus pada kisah suami istri paranormal Ed dan Lorraine Warren.

Ada rumor bahwa The Conjuring 3 tak akan berkisah mengenai cerita hantu atau iblis seperti dua film sebelumnya, melainkan tentang werewolves. Apalagi, Ed Warren aslinya memang pernah menerbitkan buku tentang hal ini.


Kapal Induk

[The Conjuring]

 

Musim panas tahun lalu, sutradara The Conjuring, James Wan, mengatakan bahwa ia memang kini tengah mengerjakan The Conjuring 3. Ia mengatakan bahwa film ini harus dikerjakan dengan bersungguh-sungguh.

Ia mengumpamakan The Conjuring adalah kapal induk yang menjadi wadah film-film lainnya dari jagat sinema horor ini. "Kapal induknya harus kuat untuk semua pesawat jet yang diluncurkan," kata dia.


Dunia Dongeng yang Kelam

[Crooked Man dalam film The Conjuring 2. (Foto: via shockmansion.com/ Warer Bros]

 

Dalam kesempatan yang sama, James Wan juga berbicara mengenai The Crooked Man. Ini, adalah film spin-off tentang karakter yang muncul dalam The Conjuring 2.

Kala itu James Wan mengatakan bahwa The Crooked Man masih dalam masa penggodokan cerita. "Untuk The Crooked Man aku ingin mendorong film ini ke arah subgenre dunia dongeng yang kelam, lebih janggal," kata dia.

 

(Ratnaning Asih)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews