100 Unit Apartemen Superblock CitraPlaza Nagoya Terjual Dalam 6 Jam

100 Unit Apartemen Superblock CitraPlaza Nagoya Terjual Dalam 6 Jam

Mega Superblock CitraPlaza Nagoya (Foto: net)

BATAMNEWS.CO.ID - Hanya dalam waktu 6 jam, penjualan Mega Superblock CitraPlaza, Nagoya berhasil menjual 100 unit apartemen.

Dalam acara bertajuk Pre-Launching Mega Superblock CitraPlaza Nagoya yang diadakan Minggu (22/4/2018), sekitar 400 konsumen hadir dalam acara bersebut. Sebagian besar konsumen yang hadir mengikuti program Priority Card (diprioritaskan dalam memilih unit), dan khusus pembeli tipe 2 bedroom mendapatkan bonus AC, Kitchen Set, Refrigerator, Water Heater, dan Washing Machine.

 

Menurut Doni Priambodo General Manager CitraPlaza Nagoya, sukses perjualan tower pertama CitraPlaza Nagoya kali ini tidak terlepas dari  pergeseran orientasi hunian masyarakat Batam dari rumah tapak (landed house) ke hunian bertingkat (high-rise building) di tengah pusat kota.

Perubahan orientasi berhuni masyarakat kota industri ini juga karena meningkatnya wawasan masyarakat Batam tentang keunggulan membeli apartemen. Karena selain nyaman dan praktis untuk ditinggali, juga bisa menjadi instrumen investasi yang menguntungkan.

“Sejak diperkenalkan akhir tahun 2017 kemarin, CitraPlaza Nagoya  mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Batam dan sekitarnya. Selain konsep, lokasi CitraPlaza Nagoya yang berada di pusat perbelanjaan kawasan Nagoya Batam yang merupakan lokasi paling prime di Batam,” kata Doni kepada sejumlah awal media, di sela-sela acara Pre-Launching Mega Superblock CitraPlaza Nagoya, Minggu, 22 April 2018.

Doni mengatakan, kawasan mix-used 6,3 hektare ini banyak diminati, tidak hanya oleh masyarakat Batam, tapi juga masyarakat luar Batam, bahkan warga negara asing (WNA), khususnya Singapura dan Malaysia.

Di kawasan tersebut akan dibangun hunian modern (apartemen) yang berkualitas, yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas seperti: pusat belanja, hotel, live style center, sport center, dan lain sebagainya. Nantinya akan dibangun 9 tower apartemen, 1 tower hotel, dan mall secara bertahap, serta redevelopment pusat perbelanjaan yang existing.

Sementara itu, Liong Subur Kusuma, General Manager Marketing PT Ciputra Residence mengatakan,  ada tiga tipe unit yang ditawarkan, yaitu: Studio (22,40 m2) dengan harga Rp500 jutaan, 1 Bedroom (36,59 m2) Rp800 jutaan, dan 2 Bedroom (59,43 m2) Rp1 miliaran.

 “Di acara Pre-Launching ini, kami tawarkan program DP 0 persen dengan angsuran mulai Rp3,5 per bulan, di samping bonus-bonus lainnya. Program ini banyak menarik minat masyarakat, terutama yang ingin investasi jangka menengah dan panjang,” jelas Subur.

Acara Pre-Launching ini dimeriahkan dengan kehadiran artis ibukota Citra Scholastika Indonesian Idol dan Suhu Yu Pakar Feng Shui, serta berbagai acara hiburan lainnya.

Subur optimis, di semester pertama tahun 2018 ini sebanyak 708 unit apartemen di Tower Satu akan habis terjual, yang saat ini sudah terjual sekitar 75 persen. Setelah itu akan dibuka tower kedua.

Terkait dengan progress pembangunan CitraPlaza Nagoya, Subur mengatakan,  saat ini sedang berlangsung pengerjaan pondasi tower 1 dan 2. Ditargetkan selesai di September 2018 ini. Setelah itu dilanjutkan pembangunan konstruksi ritel podium dan vertical structure Tower Satu.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews