Debat Publik Pilkada Tanjungpinang

Pendukung Kedua Paslon Pilkada Tanjungpinang Beradu Yel-yel

Pendukung Kedua Paslon Pilkada Tanjungpinang Beradu Yel-yel

Suasana debat publik antara dua pasangan calon Lis - Maya dan Syahrul -Rahma yang akan maju dalam Pilkada Tanjungpinang, Minggu (22/4/2018) malam

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Suara yel-yel dari kedua pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018-2023 terdengar lantang. Para pendukung dari kedua kubu saling menghiasi acara debat publik dengan jargon mereka masing-masing.

Dalam debat publik yang digelar di Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (22/4/2018) malam ini, saat kedua pasangan calon memasuki sekali lagi ruangan disambut gemuruh dukungan dari para pendukung.

Tampak pasangan nomor urut 1 calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul menggunakan busana baju kurung serba putih dan menggenakan tanjak warna putih kuning, sementara Rahma menggunakan baju dengan warna yang sama dan menggunakan jilbab warna kuning.

Sementara pasang nomor urut 2 Lis Darmansyah mengenakan baju kemeja warna putih, biru, hijau, orange, warna dari partai pendukung, sementara Maya menggunakan busana putih, hitam berjilbab merah.

Di segmen pertama kedua Paslon ini  menyampaikan visi dan misi, setelah itu kedua pasangan menjawab pertanyaan yang telah disiapkan oleh panelis.

Adapun isu yang diangkat pada debat malam ini tentang pendidikan Kebudayaan Pelayanan Pemerintah.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews