Debat Publik Pilkada Tanjungpinang

Para Tamu Debat Publik Pilkada Tanjungpinang Diperiksa Secara Ketat

Para Tamu Debat Publik Pilkada Tanjungpinang Diperiksa Secara Ketat

Peserta yang ingin masuk ke dalam ruangan debat publik Pilkada Tanjungpinang diperiksa secara ketat. (Foto: Afriadi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Aparat kepolisian memperketat pemeriksaan peserta yang ingin masuk kedalam ruangan debat publik pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018-2023 di hotel CK, Minggu (22/4/2018) malam.

Setiap peserta mau pun petinggi partai politik yang masuk kedalam ruangan debat harus melalui tiga pintu pemeriksaan,di pintu pertama dilakukan pemeriksaan dengan alat metal detektor dan secara manual, dan di pintu kedua pun dilakukan pemeriksaan dengan alat serupa.

Sementara di pintu masuk ketiga dilakukan secara manual bagian tubuh dan barang bawaan. Pantauan dilapangan terlihat petugas  dari kepolisian berseragam lengkap tengah melakukan pemeriksaan terhadap peserta yang ingin masuk kedalam ruangan.
 
Bagi peserta yang tidak memiliki name tag tak di perbolehkan masuk kedalam ruangan. Didalam ruangan terdengar suara teriak yeyel dari kedua pendukung pasangan calon. Debat publik ini juga dimulai pukul 20.00 WIB dengan presenter dari TV One Chacha Annisa.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews