Mengisi Liburan, Ini Tempat Wisata Pantai Paling Diminati di Batam

Mengisi Liburan, Ini Tempat Wisata Pantai Paling Diminati di Batam

Replika Kapal Laksamana Ceng Ho di kawasan Golden Prawn, Batam. (foto-foto: Iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tempat wisata pantai di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) cukup banyak, tapi yang terbilang lengkap fasilitas bermainnya tidak seberapa. Salah satu favorit untuk wisata pantai yakni di Golden Prawn, Bengkong Laut.

Wisata pantai Golden Prawn tempatnya cukup strategis dan mudah dijangkau. Terletak di Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, akses untuk menuju ke sana pun cukup mudah. Angkutan umum mangkal tidak jauh dari lokasi.


Dari pantauan Batamnews.co.id, Jumat (3/4/2015), selain menikmati keindahan pantai, pengunjung bisa juga disuguhi beberapa permainan dari anak-anak hingga orang dewasa, seperti waterboom, Gokkar dan berselfie ria di ornamen-ornamen rumah adat seluruh Indonesia.


Untuk bermain Gokkar pengunjung menggoroh kocek Rp 140 ribu sekali main. "Sekali main Rp 140 ribu mas, selama 10 menit," ujar pengelola permainan Gokkar saat ditemui.

Tidak hanya itu, Golden Prawn memiliki ciri khas tersendiri, di sana terdapat kapal dan masjid Laksamana Ceng Ho, yang baru diresmikan sebagai jalur laut Laksamana Ceng Ho oleh Menteri Pariwisata beberapa waktu lalu.


Jika lapar, Restauran Golden Prawn yang terkenal dengan sajian menu sea foodnya berada dalam satu lokasi.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews