Nurdin Yakin Lelang Jabatan Berjalan Profesional

Nurdin Yakin Lelang Jabatan Berjalan Profesional

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Pemprov Kepri memastikan pelaksanaan proses lelang jabatan (open Bidding) mereka lakukan berjalan profesional dan transparan.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan dirinya percaya bahwa pelaksanaan Open Bidding pada Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Provinsi Kepri sudah baik dan Profesional.

"Saya yakin mereka menjalankannya dengan kompeten, sehingga pelaksanaan lelang atau open Bidding ini berjalan lancar dan baik," tegas Gubernur, di Tanjungpinang, Kamis (19/4).

Ia mengingatkan kepada panitia seleksi Open Bidding melakukan hal ini sesuai aturan dan profesional

Tak hanya Gubernur, Sekda Provinsi Kepri, Arif Fadillah mengatakan bahwa proses open Bidding oleh Pemprov Kepri saat ini telah sesuai aturan yang berlaku.

"Siapa saja dapat mengikutinya sesuai aturan dan persyaratan yang berlaku, baik itu pejabat dari Pemprov Kepri maupun pejabat dari kabupaten kota, jika mereka memenuhi syarat ya bisa saja," ungkap Sekda.

Dikatakan Sekda, saat ini pihaknya telah mengumumkan nama-nama yang lulus administrasi pendaftaran.

"Setelah ini nantinya mereka yang dinyatakan lulus akan melewati seleksi kompetensi teknis yakni tertulis membuat makalah, tes wawancara dan tes rekam jejak," ujar Sekda.

Nantinya Sekda menambahkan,dari tiga nama terbaik yang lulus di setiap OPD akan diajukan ke Gubernur Kepri H Nurdin Basirun untuk kemudian dipilih satu nama.

"Secara teknis semuanya sama dengan open Bidding terdahulu dan semuanya sesuai aturan yang berlaku," tegas Sekda kembali. (*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews