Miyabi di Jakarta?

Miyabi di Jakarta?

foto Miyabi yang diduga berlokasi di jakarta

BATAMNEWS.CO.ID, - Miyabi pose di pinggir jalan, mengenakan  kaus oblong The Rolling Stones dan celana pendek, bersandar di tiang listrik. Benarkah foto ini diambil di Jakarta?

Sebagian besar dari warganet memang ramai mempertanyakan apakah Miyabi benar-benar tengah berada di pinggir jalan di Jakarta.

"Jakarta?" ujar salah seorang warganet. Pertanyaan ini ditimpali lebih spesifik lagi oleh warganet lainnya,

"Terowongan Casablanca?"

"Ini mah di Karawang," lainnya menimpali.

Keberadaan Miyabi di Jakarta diduga kuat dilihat dari pembatas berwarna merah. Entah untuk tujuan apa artis yang pernah main film Menculik Miyabi ini pose seperti itu. Namun yang jelas, dirinya memang diberitakan cukup sering mengunjungi Indonesia. Akhir tahun lalu saja, dirinya sempat mampir liburan di Pulau Dewata.

Dekatnya jarak antara Filipina (tempat Miyabi tinggal bersama sang pacar) dengan Indonesia menjadi penyebab Miyabi dengan mudah bisa ke Indonesia, meskipun tidak ada agenda apapun, seperti ketika ia di Jakarta pada 3 hari yang lalu saat foto ini dibuat.

Dan tentu aja, apapun tentang Maria Ozawa atau Miyabi di sosial medianya, apalagi pose di jalan yang diduga di Jakarta, komen warganet tak bisa dihindari. Banyak komen 'lucu' dari warganet yang tak ayal membuat anda yang baca pasti tersenyum.

(nrl)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews