Murah, Dua Varian Baru Roti Duo Hadir di Outlet Bengkong

Murah, Dua Varian Baru Roti Duo Hadir di Outlet Bengkong

Para CSR Roti Duo Bengkong yang terdiri dari para ibu rumah tangga ini tampak sigap memoles roti/foto: eliza gusmeri

BATAMNEWS.CO.ID, BATAM - Roti Duo Batam membuka outlet ke 2 di Bengkong  Palapa, Sabtu (07/04/2018). Grand Opening tersebut sekaligus memperkenalkan dua varian baru Roti Duo: Nougat dan Coco Cheese. Nougat merupakan rasa kacang tanah atau kacang morin yang campur caramel dan mocca. Sedangkan Coco Cheese gabungan rasa coklat dan keju.

Menurut Marketing Manager Roti Duo, Yian Pramudi varian tersebut pertama kali dihadirkan di Bengkong menyusul cabang pertama di Botania. Harga varian baru tidak berbeda dengan varian yang sudah ada seperti rasa cream ceres, srikaya, cheese spead dan coklat.

" Kami memberikan harga yang sama, relatif murah, mulai dari harga 15 ribu hingga 35 ribu, bergantung varian yang Anda pilih tapi ukuran roti besarnya tetap sama," ujar dia disela-sela Grand Opening Roti Duo Bengkong.

Roti Duo merupakan roti yang dibelah dua yang berprotein tinggi, campuran gula, susu bubuk, telur dan ragi. Roti ini ditaburi filling sesuai varian rasa, tambahan topping choco chip hingga parutan keju di atas roti.

Berbelanja di Roti Duo akan dilayani oleh para ibu rumah tangga yang sudah sigap mengolah roti. Para ibu atau dikenal dengan Costumer Sales Presentative (CSR) yang bekerja di Roti Duo ini merupakan langkah bagi Roti Duo memperdayakan para Ibu Rumah Tangga dalam bekerja yang otomatis membantu mendorong perekonomian keluarga.

" Ya kami sengaja memberdayakan para ibu rumah tangga, biar mereka bisa bekerja, rata-rata yang bekerja dari umur 35 tahun ke atas," Lanjut Yian.

Roti Duo merupakan toko roti yang baru saja dibuka sekitar bulan lalu di Batam. Toko pertama berlokasi di Pertokoan Botania Garden Blok A4 no. 1 atau depan Pasar Botania. Sementara cabang Bengkong tepatnya berlokasi di Komplek Pertokoan Anugrah Park no. 7, Bengkong Palapa. Jam operasi outlet dibuka dari pukul 07.00-22.00 WIB.

" Kami buka di Bengkong karena permintaan di sosmed untuk buka di sini cukup banyak, pun sebelumnya banyak costumer dari Bengkong yang beli roti ke Botania, tapi sekarang mereka lebih dipermudah karena cabang kami sudah ada di Bengkong," tambah Yian

(elz)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews