Investasi Zaman Now, Kenapa Tak ke PKP Saja?

Investasi Zaman Now, Kenapa Tak ke PKP Saja?

Sejumlah pengunjung melihat pameran PKP di Nagoya Hill (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Putra Karyasindo Prakasa (PKP) menawarkan promo bertajuk “Jaminan Sewa” yang dibuka secara detail saat pameran PKP Guarantee yang dibuka mulai 30 Maret 2018.

Bagi kamu yang bingung mau investasikan uang ke mana? Atau sedang menimbang tawaran investasi dengan imbal hasil (return) bagus sekaligus aman? Tawaran PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) berikut ini tampaknya sangat menjanjikan.

Developer yang sudah 30 tahun di Batam ini akan menawarkan promo ini hingga 16 April mendatang. Jika Anda tertarik tetapi belum memahami mekanisme program ini, silakan kunjungi pameran PKP di Atrium Nagoya Hill.

“Segera manfaatkan kesempatan ini. Rugi kalau melewatkan promo menarik ini,” ujar Gentur Herat, Manager Promosi PT PKP di Atrium Nagoya Hill lantai 1 tempat pameran berlangsung, Minggu (1/4//2018).

Sebagai gambaran awal, promo Jaminan Sewa ini disediakan imbal hasil dimulai dari nilai terkecil sebesar 5 persen per tahun atau 10 persen untuk dua tahun dan jaminan sewa tertinggi sebesar 8 persen per tahun atau 16 persen  selama dua tahun. 

“Yang menjamin adalah developernya langsung. PKP bisa memberikan jaminan sewa selama dua  tahun kepada setiap konsumennya,” kata Gentur.

Dia mencontohkan, jika Anda membeli rumah seharga Rp 300 juta, maka akan dapat jaminan sewa terendah sebesar 10 persen selama 2 tahun. Dalam tempo itu, Anda akan mendapatkan total return sebesar Rp 30 juta. 

Jika konsumen  mendapatkan jaminan sewa sampai dengan 16 persen selama 2 tahun maka akan mendapatkan uang  total sebesar 48 juta.

“Promo PKP Zaman Now ini memang fantastis. Sejak dibuka beberapa waktu lalu, animo masyarakat Batam yang berminat dan sudah mengunjungi proyek PKP terbilang tinggi,” ungkapnya.

Menurut Gentur, program ini lebih menarik jika dibandingkan dengan tawaran deposito yang ikut program dana Lps.

“Jika dibandingkan bunga deposito setelah dipotong pajak adalah 4.6 persen/ nett, promo jaminan sewa ini jauh lebih menarik,” jelasnya.

Proyek-proyek PKP Group yang mengikuti program “Jaminan Sewa” adalah Kawasan bisnis Mega Legenda, Mega Legenda 2, Dream Land City, Dream Land Square, OPBC Orchid Park serta ruko ABC di pinggir jalan Batu Aji. Sedangkan untuk residen atau hunian yang ikut program adalah The Home, Puri Selebriti 1, Puri Selebriti 2, Puri Selebriti 3, Wonderland, kawasan Dream Land 1, Dream Land 2, Dream Land Park.

Di samping Program Jaminan Sewa, lanjut Gentur konsumen tetap berkesempatan mendapatkan kupon undian  berhadiah grand prize empat mobil, yakni Suzuki Ignis, Toyota Agya, Honda Brio, dan Toyota Harrier yang akan diundi di tahun 2018.

(ude)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews