Elvy Sukaesih Penuhi Panggilan Penyidik, Ini Kata Polisi

Elvy Sukaesih Penuhi Panggilan Penyidik, Ini Kata Polisi

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait kasus narkoba anak-anaknya. (foto: ist/okezone)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus peyalahgunaan narkoba yang menjerat anak-anaknya.

Penyanyi yang dijuluki Ratu Dangdut itu datang di gedung Ditresnarkoba Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB didampingi kuasa hukumnya, Zecky Alatas dan anaknya, Fitria Sukaesih. Elvy yang tampak mengenakan baju serba hitam dan berkerudung hitam enggan berkomentar pada wartawan yang menunggunya.

Dia memilih langsung masuk ke dalam gedung tersebut untuk menjalani pemeriksaannya sebagai saksi meski awak media memberondongnya dengan berbagai pertanyaan. Namun, anak Elvy, Fitria berkomentar sedikit tentang maksud kedatangannya itu.

"Insya Allah siap diperiksa. Doakan saja ya agar lancar," ujar Fitria di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menambahkan, pemeriksaan Elvy hendak digali terkait tahu atau tidaknya kegiatan anak-anaknya itu yang melakukan penyalahgunaan narkotika.

"Apakah dia tahu gitu kegiatan yang dilakukan (anak-anaknya) itu," katanya. 

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews