Pedagang Keluhkan Sepi Pembeli ke Paslon SABAR

Pedagang Keluhkan Sepi Pembeli ke Paslon SABAR

Rahma saat berbincang dengan seorang pedagang di Tanjungpinang (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul-Rahma (SABAR) mengunjungi para pedagang di kawasan Kota Tua Tanjungpinang diantaranya di Jalan Merdeka dan Tengku Umar. Di kawasan kota tua tersebut, pasangan SABAR tampak berbincang dengan para pedagang.

Para pedagang rata-rata mengeluhkan sepinya pengunjung dan masalah tempat parkir. Tak hanya berbincangan dengan para pedagang pasangan nomor urut 1 itu juga membagikan buah jeruk kepada pedagang yang merayakan Imblek.

Calon Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma menuturkan, ketika pihaknya mengunjungi langsung  para pedagang dan warga yang berkediaman di daerah tersebut rata-rata mereka mengeluhkan sepinya pengunjung dan mengeluhkan masalah perpakiran. 

“Ini sudah lama kita rencanakan, hari kita mendengar lansung dan bertatap muka degan para pedagang, mereka mengeluhkan parkiran, mereka minta parkir seperti dulu nya dan sepinya pengunjung,” ujar calon Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma didampingi ketua tim pemenangan, Ade Angga, Sabtu (24/2/2018).

Secara garis beras para pemilik toko dan masyarat dikawasan tersebut, minta diperhatikan bila pasangan SABAR terpilih dan mereka juga minta sering turun kelokasi mendengar lansung keluhan-keluhan meraka hadapi.

”Mereka minta di perhatikan dan mendegarkan keluhan-keluhan, permasalahan yang mereka hadapi, tak hanya itu mereka minta parkir itu dikembalikan ke awalnya,” ujarnya.

Tak hanya itu, para pedagang juga mengeluhkan pengurusan perizinan masuk barang, sebab itu mempengaruhi kelansungan usaha-usahan mereka. Ia menilai keluhan-keluhan para pedagang yang disampakai kepada pihaknya itu  hal yang wajar.

“Hal yang wajar, itu kan masalah kebijkan, tak ada salahnya, tergantung hati pemimpin mau tidak menyelesai kan permasalahan-permasalah mereka hadapi, tidak ada salahnya suatu kebijakan itu di evaluasi, dari hasil evaluasi itu tentu ada keputusan dan ada kesimpulan,” katanya.

(adi)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews